0
NEWSFLASH RATED WEEKEND

EVENT COVERAGE | HIN JOGJAKARTA 2013 – PART 1

April 24, 2013

beHINd the weekend :

JOGJAKARTA, INDONESIA, 22 APRIL 2013 – Hot Import Nights (HIN) Indonesia sukses menutup gelaran pertamanya di tahun 2013 di kota Jogjakarta dengan menampilkan total 173 mobil modifikasi dan audio sebagai peraih trophy Hot Import Nights yang bergengsi.

hinjogja

Gelar The King of Hot Import Nights Jogjakarta diraih oleh Daihatsu Xenia dari club Customized Jogjakarta yang menampilkan ubahan ekstrim ala total show car di seluruh bagian mobil, termasuk di bagian eksterior dimana terdapat pemotongan atap, pintu, dan kap mobil berikut sistem motorized pada 10 titik untuk buka tutup, airbrush di seluruh bagian bodi, penambahan turbo pada mesin, ubahan custom hampir di seluruh bagian interior, sistem audio video, velg, dan ubahan-ubahan lain hasil garapan bengkel Kupu-Kupu Malam Jogjakarta, hingga pada akhirnya berhasil membawa pulang trophy HIN yang bergengsi beserta 1 unit motor Yamaha Mio J persembahan Yamaha Jogjakarta.

hinjogja

hinjogja

Tampil sebagai King Nominee adalah Honda Accord milik Ocky dari klub Freedom yang menampilkan ubahan tak kalah dahysat di seluruh sektor dengan gaya ekstrim sekaligus elegan, dengan sistem pintu geser pada keempat pintunya dengan sistem motorized, penambahan turbo pada mesin, velg, audio video, dan masih banyak lagi. Terpilih pula sebagai King Nominee adalah city car Chevrolet Spark dari klub Customized dengan gubahan ektstrim pada sektor eksterior dan juga hampir kesemua sektor lainnya, terutama pada bagian mesin lewat engine swap dengan mesin 2JZ-GTE 3000cc dengan twin turbocharger milik Toyota Supra.

hinjogja

hinjogja

Selain kompetisi mobil modifikasi yang memperebutkan total 77 trophy, yang juga ditunggu-tunggu dari setiap event HIN tidak lain adalah pemilihan Miss HIN, dimana tercatat tidak kurang dari 37 wanita cantik yang tampil berani untuk menggetarkan stage HIN dalam berlomba meraih gelar MISS HIN Autovision Jogja 2013. Sejumlah hadiah juga telah dipersiapkan seperti total uang tunai sebesar Rp.5.000.000 persembahan Autovision, Kamera Nikon Coolpix S01 dan Kamera Nikon Coolpix L26 persembahan Nikon, masih ditambah dengan 3 sunglasses merek Bebe persembahan Optik Seis, yang akhirnya direbut oleh Shaca, Linna, dan Maya.

hinjogja

hinjogja

Di event ini, Murano juga memberikan penghargaan bagi seluruh peserta/pemilik mobil yang menggunakan merek Murano (Blast, Platinum, Plus) dalam mendandani interior mobilnya, juga hadiah uang tunai kepada para pemenang HIN kategori The King, Best Interior, dan Best Interior Racing yang menggunakan Murano.

Tidak cukup menyajikan berbagai aktivitas di dalam venue, Hot Import Nights juga menyajikan kompetisi HIN Sound&Style di halaman depan venue yang bekerjasama dengan EMMA Indonesia. Masih ada pula lomba fotografi yang diselenggarakan bersama Nikon dengan tema Car & Model yang memperebutkan hadiah DSLR Nikon D3000, Coolpix S100, dan S4300, dimana telah terdaftar lebih dari 57 peserta di hari pertama, dan diperkirakan akan terus bertambah hingga Minggu petang. Yang unik dari tahun ini juga terdapat kompetisi mobil bertema Nikon yang memperebutkan hadiah DSLR NIKON D3100, Coolpix P310, dan S3300.

Hot Import Nights Tour Series 2013 akan berlanjut di kota Surabaya pada tanggal 08-09 Juni 2013 bertempat di SSCC Pakuwon.