0
NEWSFLASH

Pembukaan Showroom Terbaru Chevrolet di Daan Mogot

May 6, 2014

chevrolet-daanmogot2

Penampilan tarian kontemporer Dance Attack dan acara penandatanganan yang dilakukan diatas kap mesin Chevy Spin menandai titik baru bagi Chevrolet Indonesia dalam memperluas bisnisnya di Indonesia. Hari ini diler baru Chevrolet di Daan Mogot, Tangerang resmi dibuka. Diler ini menjadi outlet Chevrolet ke-12 di area Jabodetabek dan ke-40 di Indonesia. Presiden GM Asia Tenggara, Tim Zimmerman juga menghadiri acara pembukaan outlet ini didampingi Michael Dunne, Presiden Direktur GM Indonesia bersama Leonel Gozali, pemilik sekaligus sebagai Komisaris PT. Luminary Armada Nusantara. “Hari ini kami ingin menunjukkan bahwa konsumen dapat merasakan pengalaman berbeda khas Chevorlet di seluruh diler yang tersebar di Indonesia. Chevy Daan Mogot menjadi contoh tepat bagaimana kami menawarkan pengalaman tersebut kepada pelanggan, khususnya di area Jabodetabek. Diler ini kami harapkan bisa menjangkau pecinta Chevy di bagian Barat Jakarta”, kata Michael Dunne, President Direktur GM Indonesia.

chevrolet-daanmogot1

Komitmen Chevrolet terhadap kepuasan pelanggan tampak jelas pada Chevy Daan Mogot. Diler yang memiliki desain eksterior dan interior yang mengaplikasikan standar global serta dukungan tim customer service dan teknisi terlatih siap memberikan pengalaman berbeda dari Chevrolet. Dibangun diatas area 2.000 m2, bangunan dua lantai seluas 1.200 m2 ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part). Selain itu, beberapa fasilitas lain seperti area bermain anak, wi-fi gratis, serta internet corner juga dihadirkan untuk memberikan suasana nyaman laksana rumah sendiri’. Komisaris PT. Luminary Armada Nusantara, Leonel Gozali menyatakan, ”Kami bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Chevrolet. Diler baru ini hadir untuk memberikan “One Stop Family Experience” bagi pelanggan Chevrolet yang berdomisili di Jakarta Barat dan Tangerang. Chevy Daan Mogot menawarkan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga. Mereka semua dapat memanfaatkan fasilitas yang ada ketika mobil mereka sedang diservis”.

chevrolet-daanmogot3

Outlet baru ini juga memajang berbagai model Chevrolet termasuk Captiva dan Spin Activ yang belum lama ini diluncurkan di Jakarta. Tangerang adalah salah satu kawasan satelit utama di Jabodetabek yang perkembangan bisnis maupun daerah pemukimannya tumbuh pesat. Infrastruktur disini berkembang sangat cepat karena keberadaan keluarga muda dan kaum urban yang tinggal di area ini. “Untuk itulah Chevrolet Daan Mogot hadir di kawasan ini demi melayani penggemar Chevy yang ingin lebih mendapatkan informasi produk dan layanan”, tambah Leonel. Chevrolet Luminary Daan Mogot juga menawarkan diskon spesial dan uang muka ringan pembelian mobil baru selama masa promosi berlangsung.

No Comments

    Leave a Reply