0
NEWSFLASH

IIMS 2015 – ‘THE ESSENCE OF MOTOR SHOW’ SIAP DIGELAR, PASTIKAN KOMBINASI BISNIS DAN BUDAYA OTOMOTIF

July 6, 2015

iims2015_

Wajah baru IIMS (Indonesia International Motor Show) benar-benar akan berubah pada edisi 2015 yang dihelat pada 20-30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta nanti. Ini kali pertama IIMS menyatukan unsur bisnis dengan beragam budaya otomotif. Tidak hanya dikemas sebagai sarana promosi dan transaksi penjualan seperti selama ini, tapi pada saat yang sama juga dikemas menjadi sebuah wacana hiburan dan edukasi yang bertautan dengan dunia otomotif.

iims_2015_essence

Sesuai tagline ‘The Essence of Motor Show’, Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku organizer IIMS mengatakan bahwa IIMS 2015 akan hadir dengan sejumlah acara pendukung yang semuanya berkaitan dengan dunia otomotif. Yang terbilang paling mencolok adalah keberadaan Military Zone dengan menampilkan beragam kendaraan militer dan Movie Cars yang menghadirkan mobil-mobil yang pernah muncul dalam film-film terkenal produksi Hollywood maupun lokal. Ada juga booth khusus yang menampilkan modifikasi terbaik anak-anak bangsa, barisan mobil-mobil off-road dan rescue, parade mobil-mobil klasik, serta mobil-mobil sport yang menghiasi lintasan sejarah motorsport Indonesia. Disediakan juga arena bermain anak dan kompetisi mewarnai yang pastinya berbau otomotif.

iims2015

Satu hal lagi yang menonjol pada IIMS 2015 nanti adalah kegiatan sosial yang mengiringinya. Selain kegiatan tanam pohon bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup, donor darah, sumbangan buku, dan student days, maka pada 27 Agustus akan dibuka sesi khusus Disable Tour agar kesemarakan IIMS 2015 bisa dinikmati semua kalangan. Hendra pun memastikan konsep baru IIMS ini akan menjadi tradisi penyelenggaraan pada tahun-tahun berikutnya.