0
NEWSFLASH

Bridgestone Turanza – Ban Standar Untuk Honda HR-V

July 13, 2015

image

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan ban tipe Turanza ER33-nya menjadi ban standar Honda HR-V, Crossover Utility Vehicle terbaru dari Honda yang diluncurkan di Indonesia pada September 2014 lalu. Dibuat khusus untuk memberikan kenyamanan premium dan keselamatan tanpa kompromi, Turanza ER33 memegang peranan penting dalam kontribusi terhadap pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus memberikan kenyamanan, tingkat kebisingan ban yang rendah, serta kemampuan pengendalian kendaraan yang luar biasa. Turanza dapat dikatakan telah memiliki reputasi dunia terhadap kualitasnya yang mumpuni, dan Honda HR-V dapat dikatakan pula tepat dengan memilihnya.

imageHonda HR-V
Bridgestone Turanza ER33 – 215/55 R17 94V

Fitur Turanza ER33
Ban Turanza ER33 didesain untuk pengendaraan yang halus dan tenang serta dalam waktu bersamaan meningkatkan stabilitas sekaligus respon pengendalian demi untuk kenyamanan yang lebih.

Fitur Honda HR-V
Honda HR-V hadir dengan tampilan desain eksterior yang tangguh, namun menggoda, dengan menampilkan desain yang mengambil konsep “Dynamic Cross Solid”. Menghadirkan standar keselamatan tinggi, diantaranya melalui sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Dual SRS Airbags, serta Electric Parking Brake dan Auto Break Hold, Honda HR-V siap digunakan untuk berbagai kondisi jalanan di Indonesia. Terimakasih kepada desain yang dinamis dan sporty, ground clearance yang cukup tinggi, efisiensi bahan bakar, serta wheel-base sepanjang 2.610 mm yang dapat menghasilkan tingkat manuver sekaligus stabilitas yang baik.