0
NEWSFLASH

Semarak 50-an Brand Mobil dan Motor, serta 50-an Acara Heboh Bakal Gemparkan IIMS 2015

August 4, 2015

iims_2015

Mulai edisi 2015, manajemen PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2015 melakukan perombakan besar dalam perhelatan akbar pameran otomotif ini. Lebih dari sekedar pameran dan ajang transaksi, tetapi menjadi sebuah ruang besar yang mengintegrasikan semua elemen dan budaya otomotif. Glamor dari sisi display produk baru, namun pada sisi lain juga merakyat karena melibatkan hampir seluruh aspek keseharian otomotif Indonesia. Mulai dari komunitas berlevel Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang sesungguhnya memiliki peran penting memajukan industri otomotif nasional, sampai dengan industri pendukung yang berteknologi tinggi.

iims_2015_3

Beberapa merek mobil yang sudah dipastikan bergabung di IIMS 2015 adalah Alfa Romeo, AUDI, BMW (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Chevrolet (Nusantara), Chrysler, Datsun, Dodge, Ferrari (Alvin Motor), Fiat, Ford, Honda, Harrier (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Hyundai, Isuzu (Autocipta), Jaguar, Jeep, KIA, Lamborghini (Alvin Motor), Land Rover, Lexus (Arys Auto Gallery), Mazda (Nusantara), Mercedes-Benz, MINI (Maxindo), MOPAR, Nissan, Porsche (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), SRT, Suzuki (Sun Motor), Toyota (Astrido), dan VW. Sementara untuk kendaraan roda dua sendiri yang dipastikan turut memeriahkan adalah Benelli, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo), Ducati, Harley Davidson, Honda (Wahana), Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki (Wahana), Peugeot Scooters, Piaggio (Meta Dwiguna), Suzuki (Wahana), SOIB (Hobby Motor), SYM (Wahana), Yamaha, dan Zero Motorcycle.

iims_2015_1

Untuk menjaga bobot penyelenggaraan, IIMS 2015 menggandeng berbagai pihak untuk pelaksanaan sejumlah acara, yang salah satunya adalah Grand Prix International (GPI), penyelenggara tahunan Bangkok International Motor Show (BIMS). Pihak lainnya seperti dapurpacu.com akan menggawangi event Drift War III, Supermoto, dan semua aspek yang berbau motorsport; Otomotif Group akan mengelola Parade Test Drive & Ride, Otobursa Premium, Gajah Monster, dan Bazaar Bagasi; Pengprov IMI DKI akan mendatangkan Graham Jarvis sang juara dunia enduro dan extreme offroad asal Inggris, serta stunt rider Internasional asal Slovenia, Rok Bagoros; juga pagelaran “The 8th Otoblitz Indonesia Classic Car Show: All About the Classic Culture” persembahan Otoblitz Media Synergy yang bekerjasama dengan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) akan ikut meramaikan IIMS 2015 nanti.