0
NEWSFLASH

GRAND NEW AVANZA & GRAND NEW VELOZ

August 12, 2015

2015avanza_veloz

Di tengah persaingan yang semakin ketat di segmen low-MPV, PT Toyota-Astra Motor melakukan penyegaran pada produk andalannya dengan meluncurkan total 11 line-up terbaru Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Dalam konsep desain terbaru Toyota yang didukung teknologi mesin dual VVT-i ini, Grand New Avanza dan Grand New Veloz dapat dikatakan menjanjikan kepuasan yang lebih baik kepada para pelanggan.

2015avanza_veloz2

2015avanza_veloz3

Untuk meningkatkan kinerja keduanya, Grand New Avanza dan Grand New Veloz ini sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 1300 cc dan 1500 cc dengan teknologi dual VVT-i. Untuk Grand New Veloz telah hadir pula dengan line-up baru bermesin 1300 cc, tidak lagi hanya 1500 cc.

2015avanza_veloz8

Interior Grand New Avanza dan Grand New Veloz dibuat dalam konsep lebih gaya, namun tetap praktis agar tidak meninggalkan aspek fungsionalnya. Paduan warna abu-abu gelap dan oak pada Grand New Avanza mampu menimbulkan nuansa yang lebih berkualitas, sementara abu-abu gelap pada Grand New Veloz memberikan kesan sporty yang lebih kuat. Interior tersebut juga dilengkapi speedometer yang lebih besar, mudah dibaca, serta menampilkan pula indikator eco-driving.

2015avanza_veloz6

2015avanza_veloz7

Tidak hanya itu, Grand New Avanza dan Grand New Veloz juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih baik dari pendahulunya. Fitur tersebut diantaranya sabuk pengaman 3-titik, headrest yang terpisah untuk penumpang tengah di baris kedua, kode peringatan sabuk pengaman untuk penumpang, power window dengan jam protection, ABS disemua grade, side impact beam, ISOFIX dan top tether anchor, serta wireless key dengan immobilizer.

2015avanza_veloz4

2015avanza_veloz5