0
NEWSFLASH

Rolls-Royce Dawn – Drophead Terbaru Rolls-Royce

September 9, 2015

rolls-royce-dawn_lowRes (15)

Tepat pada tanggal 8 September 2015, pukul 20.00 WIB kemarin, salah satu pabrikan mobil mewah asal Britania Raya, Rolls-Royce, meluncurkan line-up drophead terbarunya, Rolls-Royce Dawn, secara online dan serentak di seluruh dunia.

rolls-royce-dawn_lowRes (20)

Menurut Torsten Mueller-Oetvoes, CEO dari Rolls-Royce Motor Cars, nama “Dawn” datang dari kesempatan baru yang hadir setiap harinya – sebuah kebangkitan yang membuka pikiran layaknya sinar matahari pagi. “Dawn” adalah fase awal bagi dunia dalam melihat dan merasakan terangnya cahaya matahari setelah malam yang sangat gelap, yang juga menggelitik tubuh, serta membangunkan tubuh dan pikiran sebagai tanda dimulainya hari baru.

rolls-royce-dawn_lowRes (28)

Rolls-Royce melansir bahwa teknik dan teknologi terbaru pada Rolls-Royce Dawn berjantung mesin V12 twin-turbo 6.6 liter ini adalah pada bagian atapnya, yang mana terbuat dari bahan kain, dan Rolls-Royce ingin menciptakan sebuah kendaraan convertible paling hening di dunia. Tim internal Rolls-Royce menamai proses buka–tutup atap yang memiliki gerakan khasnya ini sebagai “The Silent Ballet“. Kita tunggu penampilan drophead terbaru Rolls-Royce ini di Indonesia.