0
NEWSFLASH

Suzuki Indonesia Luncurkan New Ertiga

September 18, 2015

new-ertiga-2015

Melengkapi jajaran produk terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang diluncurkan tahun ini, SIS meluncurkan New Ertiga sebagai kendaraan Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) yang dilansir ‘Makin Mengerti’ kebutuhan keluarga Indonesia dan AMIN (Aman, Mewah, Irit, dan Nyaman). New Ertiga hadir pertama kali di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus 2015 lalu.

Ertiga_03

New Ertiga hadir dengan penyegaran pada sisi eksteriornya seperti new front bumper pada bagian bodi, new chrome front grill (GL, GX), new chrome bezel fog lamp (GX), new black bezel fog Lamp, new electric foldable outside mirror (GX), dan new alloy wheels (GL, GX), new outside mirror, new turn signal on fender (GL, GA), new wheels cover (GA), serta pada sisi eksterior bagian belakang terdapat new rear bumper, new chrome back door garnish (GL, GX), dan new parking sensor (GL, GX).

Ertiga_05

Untuk penyegaran area interior, New Ertiga yang masih mengusung mesin K14B DOHC 4 silinder 1.4L ini ditambahkan antara lain new pattern fabric material seats dan door trim, perubahan warna pada carpet floor, gear shift, handbrake, dan luggage under box yang kini memiliki warna dark grey. Selain itu, terdapat pula desain baru pada audio (GL, GX), penambahan socket charger pada baris ke-2 (GL, GX), auto-up window driver side with safety sensor, serta perubahan pada kursi baris ketiga yang dapat dipisah 50:50 sehingga memungkinkan pengendara dapat membawa barang bawaan yang lebih banyak dan penumpang dapat tetap duduk di baris ke-3.