0
NEWSFLASH

Datsun Rising Challenge (DRC) 2 Dimulai

October 13, 2015

Berpose di depan Datsun Go+, hadiah bagi DRC 2 persembahan Datsun

Hari ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan bahwa Datsun Rising Challenge (DRC) 2 secara resmi dimulai. DRC 2 merupakan gelombang kedua dari program yang mengajak para pesertanya untuk mengajukan proposal ide wirausaha dan belajar tentang bagaimana membangun bisnis mereka, para peserta, secara berkelanjutan. Tahun ini, DRC 2 akan akan berfokus pada kewirausahaan yang memberdayakan masyarakat untuk mengentaskan permasalahan sosial (social entrepreneurship). Para peserta diundang untuk mendaftarkan ide dan proposal bisnis yang inovatif untuk pengembangan para wirausahawan muda Indonesia yang memiliki kepekaan sosial.

Ki-Ka - Izumi Shinkichi, Vincent Cobee, Andy F. Noya, Indriani Hadiwidjaja, beserta salah satu pemenang DRC 1 Woro Anindyajati

Datsun akan mengadakan road show di kota-kota besar Indonesia untuk merekrut peserta. Dan pada DRC 2 ini menargetkan lebih dari 2000 proposal. Dua puluh proposal terbaik akan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam lokakarya bisnis yang dimentori pakar dari beragam bidang. DRC 2 akan menyeleksi lima proposal terbaik dari seluruh Indonesia. Setiap pemenang akan mendapatkan 1 unit mobil Datsun GO+ Panca dan uang tunai sebesar 50 juta Rupiah, yang dapat digunakan sebagai modal awal usaha.

Kick Off Datsun Rising Challenge 2, 2015 (1)

Pendaftaran DRC 2 akan dimulai pada 20 Oktober 2015 hingga 20 Januari 2016. Peserta dapat memperoleh informasi lengkap seputar DRC 2 dan juga mengunduh formulir pendaftarannya di www.datsun.co.id.