fbpx
0
NEWSFLASH

Rapih Utama Jok – “Tempat Kerja Kaki Lima, Hasil Kerja Harus Bintang Lima”

October 20, 2015

rapihutamajok-palembang 43

Ya, perkenalkan Rapih Utama Jok, bengkel spesialis tempat-duduk-di-dalam-mobil yang memiliki moto “Tempat Kerja Kaki Lima, Hasil Kerja Harus Bintang Lima”. Bengkel jok yang berdomisili di provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di kota Palembang ini siap memuaskan para pelanggan dengan hasil kerja/karya jok besutannya.

rapihutamajok-palembang (4)

Awal berdiri bengkel jok asal kota Pempek ini adalah pada tahun 1986. Pada tahun tersebut, Alyong, sang owner Rapih Utama Jok, mengatakan bahwa dulu bengkel ini pertama kali didirikan oleh 2 orang, yakni ia dan adik kandungnya. Namun, seiring berjalannya waktu, ia telah banyak memiliki karyawan sampai sekarang ini, bahkan, sudah banyak pula karyawannya yang keluar dan membuat usaha sendiri. Walaupun begitu, ada beberapa dari karyawannya tersebut yang tetap di-support olehnya, dalam hal pembuatan pola jok dan jok yang sudah siap jual.

rapihutamajok-palembang

Konsumen Rapih Utama Jok berasal dari usia remaja sampai orang tua. Para konsumen/pelanggan di bengkel ini lebih banyak adalah mobil keluarga dan para pencinta modifikasi mobil. Bengkel ini siap mengerjakan berbagai macam custom jok, seperti jok full custom dan full cover untuk mobil yang menjadi spesialisasinya, lalu sofa, kursi kantor, dan bahkan meng-custom jok bekas pesawat untuk dipasang ke speedboat. Kita dapat menemui Rapih Utama Jok di Jalan DR. Moh. Isa No. 168, Simpang Tiga, Tanah Tinggi – Palembang.