0
NEWSFLASH

Indocomtech 2015: Inovasi dan Edukasi Teknologi

November 2, 2015

indocomtech2015

Pergelaran Indocomtech 2015 yang mengusung tema “The Internet of Things” berakhir pada Minggu malam (1/11) kemarin. Selama lima hari, berlangsungnya pameran yang menggunakan area Jakarta Convention Center (JCC) ini, memiliki total jumlah pengunjung yang datang mencapai 205302 orang. Indocomtech 2015 dengan 300 perusahaan pesertanya ini juga berhasil mencatatkan nilai transaksi sejumlah Rp 600.765.445.800,-

Berlangsung selama lima hari pada tanggal 28 Oktober – 1 November 2015 di Jakarta Convention Center, meski tidak melampaui angka tahun lalu, Indocomtech 2015 berhasil mengedukasi para pengunjung melalui inovasi teknologi konsep Smart Home dari Augmented Reality & Co (AR&Co); memamerkan teknologi terbaru para peserta pameran seperti Wellcomm Shop yang mengeluarkan Transcend Video Car (sebuah perangkat seperti black box untuk kendaraan pribadi), Lenovo yang meluncurkan Lenovo PHAB Plus dan PHAB (phablet terbaru Lenovo), dan Polycore Indonesia yang meluncurkan Energeyes Kids (sebuah kacamata anti-sinar biru yang berbahaya bagi anak-anak); serta tidak ketinggalan penawaran potongan harga dan kejutan lelang yang lebih besar di hari terakhirnya.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta dan tentunya kepada para pengunjung Indocomtech 2015. Antusiasme yang ditunjukkan mendorong kami untuk menyajikan pameran teknologi informasi yang lebih berkualitas dengan program-program yang lebih menarik dan dengan menggandeng peserta-peserta pameran yang dapat berbagi inovasi teknologi terbaik dan memudahkan di era digital. Sampai jumpa di Indocomtech 2016!”, tutup Bambang Setiawan, President Director PT Amara Pameran Internasional (API).