0
NEWSFLASH

Mini Cooper S Countryman Knightsbridge – Edisi Spesial Hanya Untuk 10 Penggemar Mini di Indonesia

November 11, 2015

Photo_MINI Knightsbridge

Mini Indonesia tambahkan koleksi terbaru dalam jajaran kendaraannya dengan meluncurkan 10 unit Mini Cooper S Countryman Knightsbridge, khusus untuk penggemar Mini di Indonesia.

Mini Cooper S Countryman Knightsbridge hadir dengan John Cooper Works Chili Package, dengan aksen mencolok yang menonjolkan interpretasi khusus dari desain bodi khas Mini. John Cooper Works aerodynamic kit menambah tampilan sporty dan menonjolkan karakter balap dari kendaraan Mini edisi khusus ini. Elemen pelindung apron depan dan belakang serta ambang samping sekarang terpasang sebagai fitur standar. Kendaraan Mini edisi spesial dengan empat pintu dan lima kursi ini juga dilengkapi dengan velg alloy ringan Twin Spoke Black Burnished 18 inci, tampil dengan kombinasi eksklusif warna eksterior Absolute Black metallic, atap dan penutup spion luar berwarna Space Grey metallic, warna terbaru Piano Black Exterior, serta detail spesifik yang dihadirkan oleh garis-garis sporty warna hitam atau kotak-kotak warna abu-abu.

Untuk desain interior, Mini Cooper S Countryman Knightsbridge tampilkan detil yang halus, kenyamanan akustik, dan karakteristik premium yang diperkuat, melalui tampilan jok berlapis Leather Lounge Championship Red, alat pengukur kecepatan dan putaran mesin berwarna gelap, serta lima kursi dengan pengaturan yang bervariasi, seperti kursi belakang yang dapat digeser 13 cm secara longitudinal, sandaran punggung dapat disesuaikan kemiringannya, dan juga dapat dilipat dengan proporsi 40:20:40. Sementara itu, volume bagasi dapat ditingkatkan sebesar 350 hingga 1170 liter.

Mini Cooper S Countryman Knightsbridge yang ditawarkan dengan harga Rp 759.000.000 (OTR) ini hadir dengan mesin bensin 4-silinder in-line, berikut teknologi MINIMALISM. Model baru dalam jajaran kendaraan Mini ini dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan steptronic, yang dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 184 hp pada putaran 5500-6500 rpm, dan torsi maksimum sebesar 240 Nm yang dapat dicapai dari 1600-5000 rpm. Hal ini memungkinkan kendaraan ini melesat dari posisi diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 7.9 detik, dengan kecepatan puncak 210 km/jam. Sementara itu, konsumsi bahan bakar rata-rata tercatat 13.3 km/l dalam siklus tes Uni Eropa.

“Mini Indonesia kembali hadirkan kendaraan Mini Edisi Spesial hanya untuk 10 penggemar Mini di Indonesia, yaitu Mini Cooper S Countryman Knightsbridge. Hal yang menjadikannya semakin istimewa adalah karena secara global Mini hanya memproduksi 400 unit kendaraan edisi spesial ini”, ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.