0
NEWSFLASH

GIIAS Makassar Auto Show 2015

November 12, 2015

giias makassar 2015

Setelah sukses dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, kali ini GIIAS akan kembali digelar di dua kota besar Indonesia lainnya, yakni Makassar dan Surabaya. Kota Makassar menjadi destinasi pertama dengan nama GIIAS Makassar Auto Show 2015 dan akan diselenggarakan pada tanggal 25–29 November 2015 mendatang di Celebes Convention Center, Makassar.

Gaikindo melihat Sulawesi Selatan sebagai provinsi dengan perkembangan ekonomi yang cukup baik, dan memiliki potensi untuk terus bertumbuh menjadi salah satu daerah penopang industri otomotif Indonesia. Lewat GIIAS Makassar Auto Show 2015, Gaikindo ingin membawa semangat industri otomotif Indonesia untuk terus berkembang ke daerah lainnya di luar Jawa, terutama di pulau Sulawesi. “Ekspansi GIIAS ke Makassar kami harapkan dapat dijadikan ajang untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Sulawesi. Sehingga dapat mendorong pencapaian penjualan kendaraan di Indonesia Timur”, ujar Sekertaris Umum Gaikindo, Noegardjito, mengungkapkan maksud diselenggarakannya GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang merupakan perpanjangan rangkaian dari GIIAS Jakarta ini akan didukung penuh oleh Agen Pemegang Merek (APM) mobil, yang sampai saat ini tercatat 13 APM akan berpartisipasi dan lebih dari 30 perusahaan, baik dari APM maupun industri pendukung akan ikut andil menyemarakkan. “Autovaganza merupakan tema yang diusung GIIAS Makassar Auto Show 2015, ajang ini akan merangkum pesta harga akhir tahun dari industri otomotif Indonesia, dimana para peserta akan memberikan Special Promo dan Special Price bagi masyarakat yang melakukan transaksi di GIIAS Makassar Auto Show 2015″, ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer rangkaian pameran GIIAS. Bagi para pengunjung nanti, terdapat program-program menarik pula, seperti GIIAS EduCare dan Student’s Day, test drive, 4×4 Challenge, Nissan Blind Parking Challenge, Automotive Community Gathering, serta kesempatan untuk mendapatkan 1 unit rumah impian tipe 38 yang berlokasi di Airport City.