0
NEWSFLASH

BLAZERFEST SEBUAH RESOLUSI (GABIC)

January 10, 2016

DYNI3639

Blazerfest ini ibarat seruan Optimus Prime kepada seluruh Autobot atau konser Metallica yang menyedot seluruh perhatian metalhead dari seluruh penjuru, yah, kota Salatiga di dua hari tanggal 19-20 Desember 2015 benar-benar terjadi, luapan Blazer bersama-sama menuju venue yang diperjanjikan, Agrowisata Salatiga, menuju BLAZERFEST. Pertama di negeri Blazer.

Blazerfest merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan anniversary Blazer Indonesia Club yang ke 14, dan sangat pantas jika acara ini disebut sebuah Festival. Karena, memang sedikit ‘unik’ diluar kebiasaan, dengan mengangkat tema ‘United We Are’, sang Ketupelak sekaligus Waketum BIC, Arifin SM Siregar aka bang Cokie, menginginkan semua lapisan, semua anggota terlibat didalam Blazerfest ini, baik sumbangan ide, kreatifitas bahkan tenaga waktu dan materi, semua dipersilahkan bahkan malah dianjurkan, karena semua adalah Blazer Indonesia Club.

Blazerfest memang untuk BIC, dari BIC dan yang membuat juga BIC, yang menikmati ya pasti BIC, kita membuat acara kita sendiri, kita membuat festival kita sendiri dan kita menikmati acara ini, Blazerfest, pertama di negeri blazer, pertama di negara BIC. Saking uniknya, Blazerfest ini mematok biaya yang juga diluar kebiasaan dan unik juga, biaya per KR sebesar Rp.141.141,- angka itu muncul karena BIC berulang tahun ke 14, sangat gak mungkin di bayar tunai khan…? 🙂

Dalam acara Blazerfest ini berbagai acara ‘gila’ diadakan dengan melibatkan semua anggota pastinya. Kontes Blazer dari kategori Standart hingga modifikasi Extreme, jangkung maupun ceper, ada juga blazer yang pintunya dibuka keatas ala sedan sport, ada ada saja. Lalu, ada sedikit edukasi tetang bahan bakar alternative, konversi gas berikut free 1 konverter kit nya, dan yang pasti (ini tergolong baru dan gila), lelang apa saja, baik sparepart, olie sampai ada lelang DOHCLT 99 dibuka dengan harga 20 juta!!! Dan yang menarik, semua barang lelang itu habis terjual.

Dari Blazerfest ini, maka lahir secara resmi, “Gue Anak BIC”. Lepaskan baju daerah, lepaskan topi rayon, letakkan ego pribadi, kita berdiri bersama, berbaris bersama, berpelukan lalu bersama sama kita berteriak, GUE ANAK BIC!!!

Sebuah penekanan buat mereka,buat kita, bahwa yang mampu membawa kita semua ke Salatiga, bagai seruan Optimus Prime adalah BLAZER INDONESIA CLUB. Rasa kebersamaan rasa persaudaran. Maka acara pertama di negeri blazer ini, BLAZERFEST, kalian bisa lanjutkan dengan visi yang sama, resolusi ini adalah resolusi BIC, kita ingin BIC ini tetap tegar, tetap jaya dan kalian adalah para generasi penerus, dan kalian adalah para legenda BIC.

DYNI3686

BLAZERFEST, United We Are, adalah sebuah triger untuk tetap mempunyai semangat BIC, semangat persaudaraan, terima kasih untuk yang mempunyai ide ini. Buat sang ketupelak keep on, many many thanks brother, sukses. Last, selamat buat para 300 peserta se Indonesia, kalian legenda, selamat buat para pemenang kontes, kemenangan kalian juga kemenangan kita, selamat buat peraih belanja lelang, semangat itu juga dari kalian dan kita semua.