0
NEWSFLASH

ROLLS-ROYCE MERAYAKAN GOODWOOD FESTIVAL OF SPEED 2016

June 27, 2016

Black-Badge-Wraith-and-Black-Badge-Ghost

Rolls-Royce Motor Cars akan merayakan Goodwood Festival of Speed 2016  di area Hillclimb yang terkenal.

Wraith Black Badge. Wraith Black Badge dapat dilihat pada Supercar Run di atas bukit dan di antara bebukitan Hillclimb di Supercar Paddock. Menjadi Rolls-Royce yang paling kuat di dunia dengan 624hp  (465kw), Wraith sekarang didukung dengan penambahan tenaga putar sampai lebih dari 70Nm, penekanan pada suspensi udara dan peningkatan gearbox, menciptakan perbedaan dalam berkendara. Mobil ini dihadirkan dengan lencana Black Badge, interior hitam dan kulit kontras Mugello Red, serta bagian fascia berbahan aerospace-grade aluminium-threaded  – serat karbon komposit.

Ghost Black Badge.  Mobil disertai dengan lencana Black Badge, interior hitam dan kulit kontras Cobalto Blue serta bagian fascia berbahan aerospace-grade aluminium-threaded  – serat karbon komposit. Mobil ini didukung dengan penambahan tenaga 40hp (30kw) menjadi 603hp (450kw) and tenaga putar yang ditingkatkan sampai 60Nm bila dibandingkan dengan model sebelumnya.

Selain Wraith Black Badge dan Ghost Black Badge, deretan eksklusif mobil Rolls-Royce juga akan terlihat di daerah Goodwood selama acara Festival of Speed.

Black-Badge-Wraith