105 views 0 comments

AUTOPRO INDONESIA | PAMERAN AFTERMARKET DI INDONESIA

by on March 6, 2017
 
FacebookTwitterGoogle+PinterestLinkedInWhatsAppTumblrBlogger PostEmailFacebook MessengerLinePrintYahoo MailSMSWordPress

Jakarta – Aksesoris untuk kendaraan merupakan salah satu hal yang paling menarik sekaligus dicari oleh pengguna kendaraan saat ini, baik roda dua maupun roda empat, dan oleh karena itu banyak masyarakat yang menjalankan bisnis di bidang otomotif dan mengambil jual-beli aksesoris atau yang sering disebut aftermarket.

Indonesia sendiri merupakan Negara dimana kebanyakan kendaraan manufaktur luar negeri masuk kedalam sini, sebut saja Toyota, Mazda, Suzuki, Honda, Mitsubishi, Yamaha, Kawasaki merupakan beberapa nama pabrikan otomotif yang sudah berdiri sejak lama, sehingga memancing pihak pengada acara atau event untuk mengumpulkan semua pabrikan aksesoris untuk mengadakan acara pameran di Indonesia yang mengkhususkan diri untuk memamerkan barang aftermarket atau modifikasi untuk kendaraan.

Ya, Autopro Indonesia, acara yang dilaksanakan pada tanggal 23-25 Februari 2017 kemarin, dan dibuka oleh Direktorat Maritim, Peralatan, dan Transportasi keamanan, Bapak Yan Sibarang Tandiele, menampilkan lebih dari 50 pabrikan yang menjual aksesoris seperti kaca film, ban, velg, lampu LED, sampai pelumas kendaraan yang meramaikan acara ini lewat pajangan terbaiknya disini.

Ada pula area khusus yang memamerkan mobil-mobil modifikasi atau yang sudah dituning, kebanyakan mobil tersebutyang memang sudah  biasa diikutkan dalam acara lomba modifikasi mobil, tak lupa ditemani oleh wanita yang siap untuk difoto oleh para fotografer atau yang biasa disebut usher. Autopro tahun ini rencananya akan dijadikan event tetap dan kemungkinan besar akan rutin dilaksanakan pada tanggal yang sama di tahun berikutnya. Berikut ulasan dokumentasi dari tim Indonesia Automodified ketika berkunjung kesana. Enjoy!