62 views 0 comments

Esperienza Ferrari 2017 di Chiang Rai, Thailand

by on March 9, 2017
 
FacebookTwitterGoogle+PinterestLinkedInWhatsAppTumblrBlogger PostEmailFacebook MessengerLinePrintYahoo MailSMSWordPress

Esperienza Ferrari adalah acara test drive yang menarik dan mempunyai pengalaman tersendiri bagi para pemilik Ferrari dan calon pembeli terpilih, di mana para peserta diperbolehkan untuk merasakan berkendara menggunakan Ferrari di jalan umum melalui rute jalan yang sudah ditentukan sebelumnya.

Acara ini berjalan selama 10 hari, dengan peserta yang berasal dari Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia yang berkumpul di Chiang Rai, Thailand Utara. Calon pembeli diberikan kesempatan untuk mencoba Ferrari 488 GTB dan 488 Spider. Dengan Menampilkan mesin berkapasitas 3902 cc twin turbo-charged yang memenangkan kategori “Overall International Engine of the Year Award” dan “Performance Engine and New Engine” di 2016, pengemudi tidak diragukan lagi sangat senang berada di balik kemudi mobil yang sangat kuat dan inovatif dari Ferrari ini.

Test drive dimulai ke Doi Mae Salong, daerah pegunungan di Chiang Rai, hanya berjarak enam kilometer dari garis perbatasan Myanmar. Berangkat dari daerah pegunungan, peserta menuju pemberhentian kedua di Way Rong Khun yang lebih dikenal dengan Kuil Putih, kuil megah yang menjadi tempat pameran seni dalam ciri khas Kuil Budha. Menutup hari yang menarik, para peserta disuguhi pemandangan indah di ketinggian 10.000 kaki di Chiang Rai melalui balon udara.