0
NEWSFLASH

Buka Puasa Bersama Dengan Aston Martin Jakarta dan McLaren Jakarta

June 17, 2017

Aston Martin Jakarta bersama teman-teman media berkumpul untuk berbuka bersama di Sapori Deli, Fairmont Hotel. Acara ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara Aston Martin Jakarta dan McLaren Jakarta dengan para media. Dalam kegiatan ini, Aston Martin Jakarta mengumumkan kerjasama dengan TIFA Finance dengan membuat program pembiayaan ekslusif untuk Aston Martin DB11 yang baru saja diluncurkan. Dengan cukup membayar uang muka 10% dan membayar cicilan setiap tiga bulan sekali, pelanggan dapat segera memiliki Aston Martin DB11 bermesin V12 berkapasitas 5.2 liter twin turbocharged.

Irmawan Poedjoadi mengatakan, “Dengan program pembiayaan baru ini, kami berharap para pelanggan yang berminat mempunyai Aston Martin DB11, sekarang bisa mewujudkan impian mereka.

McLaren Jakarta juga mengundang para media untuk berbuka puasa bersama di Fairmont Hotel, selain untuk mempererat tali silaturahmi antara McLaren Jakarta dengan rekan-rekan media, dalam kesempatan ini juga sekalian menjelaskan program-program McLaren Jakarta “Bring home your McLaren” yaitu kerjasama perusahaan leasing untuk membantu customer mewujudkan impian untuk memiliki unit entry level McLaren diutamakan untuk type Sport series seperti 570S, 570GT, dan 540C. Program lainnya adalah McLaren Qualified atau pengadaan penjualan pre-owned dengan  minimum satu tahun qualified garansi dan program promosi layana purna jual Ramadhan Special Offer.

Ramadhan Special Offer

Selama bulan Ramadhan hingga 15 Juli 2017, pelayanan purna jual McLaren Jakarta memberikan beberapa program promosi :

  1. Diskon 15% untuk spare part
  2. Free biaya general check up
  3. Diskon 10% untuk labour cost
  4. Diskon hingga 50% untuk parts tertentu
  5. Free biaya truk towing untuk parts tertentu

No Comments

    Leave a Reply