0
NEWSFLASH RATED WEEKEND

Prestige Motorcars Menghadirkan Bugatti Veyron di Indonesia

February 1, 2018

Prestige Motorcars Menghadirkan Bugatti Veyron di Indonesia. Acara yang terbuka untuk para media, tamu undangan dan publik umum ini akan bertempat di Showroom Prestige yang berada di Jl. Pluit Permai Raya no 5, Jakarta Utara.

“Kami akan selalu berkomitmen untuk menghadirkan mobil-mobil eksotis kepada penggemar otomotif di Indonesia. Pada penutupan akhir tahun lalu kami menghadirkan kendaraan listrik premium yaitu Tesla diiringi dengan menampilkan Mobil Lamborghini Huracan Performante. Di tahun 2018 akan diawali dengan kemunculan Bugatti Veyron 16.4 pertama di Indonesia.” Ucap Rudy Salim, Direktur Utama Prestige Motorcars.

 

MesinΒ 

Untuk di sektor mesinnya, Bugatti Veyron menggunakan mesin W16 delapan liter dengan empat turbocharger, yang menghasilkan 1.001 hp, dan 1.200 hp. Mesin mid-engine 16 silinder berukuran 710 mm, tidak lebih dari mesin V12 konvensional, dan beratnya hanya 490 kg karena konstruksinya yang ringan. Dimensinya yang ringkas adalah karena susunan bank silindernya yang unik dalam konfigurasi W.

Gearbox

Veyron dilengkapi dengan gearbox dual-clutch (DSG), yang merupakan gearbox tercepat di dunia. Bugatti adalah produsen pertama yang menggunakan varian tujuh kecepatan DSG. Dirancang khusus untuk mobil sport baru, gearbox ini memiliki pekerjaan yang bisa digerakkan oleh gearbox mobil jalan lainnya: untuk mentransfer torsi mesin hingga 1.500 Nm ke permukaan jalan.

Adaptive boost-pressure fuel injection

Pada kendaraan berkinerja tinggi seperti Veyron, sangat penting bahwa mesin selalu dipasok dengan tekanan bahan bakar konstan. Ini juga membutuhkan perkembangan baru, dan Bugatti menemukan pompa injeksi AC yang, tidak seperti pompa terpolarisasi plus / minus konvensional, mampu memasok mesin dengan jumlah bahan bakar yang dibutuhkan terus menerus pada tekanan konstan.

 

No Comments

    Leave a Reply