0
NEWSFLASH RATED WEEKEND

Ferrari Tampilkan Dua dari Koleksi Tailor-Made 2017 di Indonesia

February 24, 2018

Ferrari Jakarta, hari ini meluncurkan dua karya seni otomotif unik di Grand Hyatt Jakarta kepada penggemar otomotif dan media di Indonesia. Kedua model tersebut merupakan bagian dari 350 mobil Ferrari edisi terbatas, hanya ada satu unit untuk setiap modelnya, yang telah dipersonalisasi dalam program Tailor-Made 2017 untuk memperingati ulang tahun ke-70 Ferrari.

Dua model yang ditampilkan adalah California T dengan nomor livery 16 yang menggunakan tema Superamerica dan model 488 GTB nomor livery 63 dengan tema Test Driver.

The Superamerica terinspirasi oleh Superamerica 410 yang dirancang Pininfarina, tema ini menampilkan warna eksterior two-tone biru dan putih serta interior warna biru senada yang elegan dengan garis aksen putih.

Sedangkan The Test Driver, mengambil inspirasi dari FXX Pacchetto Evoluzione 2007. FXX Pacchetto Evoluzione yang berwarna merah dengan aksen putih dibangun khusus untuk penggunaan dalam lintasan balap.

Arie Christopher, CEO PT. Citra Langgeng Otomotif, mengatakan, “Mobil memiliki kemampuan unik untuk menginspirasi gairah, emosi dan kegembiraan. Berbicara mengenai perasaan-perasaan tersebut, Ferrari tetap menjadi tolak ukur bagi yang lain. Oleh karena itu kami senang dan sekaligus bangga dapat memperkenalkan dua kreasi otomotif unik ini.

Ferrari dan personalisasi telah berjalan bersamaan sejak Enzo Ferrari membangun model 125S pertama di Maranello, Italia pada tahun 1947. Program Tailor-Made Ferrari, yang dimulai pada tahun 2011, dirancang khusus untuk klien yang ingin membuat mobil yang benar-benar custom-made dan menjadi ekspresi dari kepribadian unik mereka.

Dengan Program Tailor-Made, klien dapat menentukan setiap detail terkecil dari Ferrari mereka. Berkat penelitian dan pengembangan yang terus berlangsung oleh Ferrari Styling Center, klien dapat menyesuaikan warna dan tema eksterior dengan trim kabin, pilihan sentuhan akhir, asesoris, bahan-bahan interior, penanganan dan warna yang belum pernah ada sebelumnya.

No Comments

    Leave a Reply