0
NEWSFLASH

3M Indonesia Gandeng MAKKO Group Sebagai Mitra Distributor

January 25, 2019

 

MAKKO Group resmi mengumumkan penandatanganan kesepakatan bisnis denga 3M Indonesia. MAKKO Group bertindak sebagai distributor yang akan menangani lini produk dibidang Automotif Retail dan After Market Khusunya product kaca film. Ini sebagai tahap awal MAKKO Group melakukan penjualan produk 3M AutoFilm untuk area Indonesia bagian timur, meliputi wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Irian Jaya.

Kesepakatan bisnis yang terjalin ini memungkinkan 3M memperluas eksistensinya di Indonesia, dan peran MAKKO Group menambah rute distribusi 3M kepasar Indonesia akan menjangkau lebih jauh ke lebih banyak reseller dan komunitas. Saat in i MAKKO Group dibagi menjadi tiga produk bisnis yang memegang operasi utama yaitu kaca film, karpet mobil dan perawatan mobil.

Christopher menambahkan, ” Ini merupakan tantangan baru sebagai langkah pencapaian dan memperluas portofolion kami. Kami yakin kehadiran produk dari 3M, yang dikombinasikan dengan jaringan distribusi MAKKO Group Indonesia, akan menjadi dasar yang kuat dan membangun sinergi yang positif bagi semua mitra kami.

No Comments

    Leave a Reply