0
NEWSFLASH RATED WEEKEND

MBtech Kembali Support Event Indonesia Automodified di 2019

March 12, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Pada penyelenggaraan event Indonesia Automodified (IAM) 2019 ini, MB-Tech kembali berpartisipasi untuk meramaikan dunia modifikasi di Tanah Air.

Pemegang merek kulit sintetis yang sohor di kalangan modifikasi ini semakin bersinergi dengan HIN Promosindo selaku penggagas Indonesia Automodified.

General Manager PT Polyster International, Setiyanto menyatakan bahwa di 2019 ini, MBtech memutuskan untuk bergabung kembali bersama HIN Promosindo dalam Tour Event 14 Kota di Indonesia.

“Kami putuskan untuk bergabung kembali di acara IAM MBtech 2019, karena menurut kami berbagai event yang diselenggarakan HIN Promosindo di Tanah Air ini cukup berpengalaman dan HIN sudah belasan tahun telah berhasil menggelar event modifikasi baik di Indonesia maupun di luar negeri,” ungkapnya, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa 12 Maret 2019.

Sementara itu, Edi Pamungkas, Web Development Manager PT Polyster International menambahkan, selain bekerjasama MBtech juga ingin memajukan dunia modifikasi yang ada di Tanah Air khususnya dari MBtech sendiri yaitu dengan menyelenggarakan kontes modifikasi interior.

IAM MBtech 2019 ini selain menghadirkan 150 kategori, MB-Tech memiliki spesial kategori yaitu MBtech Awards. MBtech Awards ini merangsang kreativitas dari para peserta kontes untuk saling berlomba menampilkan hasil kreasi berupa jok dan interior mobil.

“Dalam penyelenggaraan spesial kategori MBtech Awards ini, kami memberikan apresiasi kepada tiga karya modifikasi terbaik yang dipilih melalui penjurian MBtech. Adapun beberapa regulasi yang perlu disampaikan adalah syarat untuk mengkuti spesial kategori MBtech Awards ini adalah menggunakan produk kami pada jok dan interiornya,” kata Edi.

Kemudian juga akan dinilai dengan dua juri atau berdasarkan konsep atau kreativitas, nilai estetis dan kepantasan atas pengerjaan, kenyamanan dan kebersihan juga banyaknya aplikasi bahan.

“Terkait bagian interior yang kita nilai adalah dari konsep dan kreativitasnya, pelapisan joknya, door trim, dashboard, console, tongkat persneling, kosmetik pada sistem audio, lapisan atap, plafon, spiral, setir dan karpet. Kemungkinan ada tambahan lain misalnya bantal, dan lain sebagainya akan menjadi tambahan dalam penilaian,” terang Edi.

Untuk hadiahnya sendiri kategori Reguler, Juara I akan mendapatkan tropi, plakat serta uang sebesar Rp. 3 juta. Kemudian untuk Juara II, mendapatkan tropi, plakat serta uang sebesar Rp. 2 juta, lalu untuk Juara III, akan mendapatkan tropi, plakat serta uang sebesar Rp. 1 juta.

Sedangkan untuk Final Battle yang ada di Jakarta nanti, Juara I akan mendapatkan tropi, plakat serta uang sebesar Rp. 6 juta, Juara II mendapatkan tropi, plakat serta uang sebesar Rp. 4 juta, kemudian Juara III akan mendapatkan tropi, plakat serta uang sebesar Rp. 2 juta.

No Comments

    Leave a Reply