0
NEWSFLASH RATED WEEKEND

Terjun di Lima Kota, Accelera Usung 4 Kategori Modifikasi

March 13, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Perhelatan modifikasi Indonesia Automodified (IAM) 2019 yang akan diusung di 14 kota di Indonesia ini tak hanya diikuti ratusan kontestan penggila modifikasi, namun berbagai perusahaan otomotif dan lifestyle pendukung seperti Elang Perdana Tyre Industry (Accelera, Forceum dan Zeetex Tyres) turut serta hadir ajang tersebut.

Perusahaan yang bergerak di industri ban ini merupakan perusahaan yang sejak tahun 2005 silam telah berhasil menggagas event modifikasi. Accelera sendiri sangat mendukung event yang dipersembahkan oleh HIN Promosindo ini.

“Tahun ini, kami berkesempatan kembali mengikuti event di lima kota yaitu di Surabaya, Bandung, Banjarmasin, Palembang serta Jakarta,” ujar Angga Saputra, Marketing PT Elang Perdana Tyre.

Untuk event kali ini, kata Angga, Accelera juga akan mengadakan kontes. Ada 4 kelas yang akan dipersembahkan kepada kontestan yaitu Ekstrim Style, Elegant Style, Racing Style dan Branding Style.

“Kelas-kelas tersebut, nantinya dinilai dan dipilih oleh para juri. Pemenang tiap kelasnya, masing-masing akan mendapatkan ban sesuai dengan kelas serta ukurannya berbeda-beda,” jelasnya.

Sebagai informasi, Accelera tires merupakan ban mobil yang diklaim memiliki kualitas ekspor yang diproduksi oleh PT. Elang Perdana Tyre Industry, di Citeureup, Bogor Indonesia.

Perusahaan ban Accelera yang berproduksi sejak 1996 ini telah berhasil menjual hasil produknya ke berbagai negara di dunia seperti Asia, Eropa, Timur Tengah, Amerika, Australia, dan termasuk Indonesia.

“Harapan kami, Accelera akan dapat terus mewakili kaum modifikasi serta dapat meningkatkan ktreativitas modifikasi di Tanah Air,” pungkasnya.

No Comments

    Leave a Reply