0
NEWSFLASH RATED WEEKEND

Ini Alasan Daihatsu Kembali Support Indonesia Automodified di 2019

March 13, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Pada event seri IAM MBtech 2019 ini, secara bersamaan juga akan digelar kompetisi Daihatsu Dress-up Challenge (DDC). Di setiap serinya, perhelatan DDC 2019 akan dipilih masing-masing 2 mobil modifikasi terbaik dari tiap model Daihatsu.

Selain menawarkan total hadiah lebih dari 100 Juta Rupiah hingga putaran final, jumlah penyelenggaraan di tahun ini kembali mengukuhkan Daihatsu Dress-up Challenge sebagai kompetisi mobil modifikasi satu merek terbesar di Indonesia.

Hari Wicaksono, Marketing Promotion Manager PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, gelaran Daihatsu Dress up Challenge adalah tahun ke-6 partisipasi Daihatsu bergabung dengan IAM. Menurut Hari, event IAM dianggap sebagai sebuah event yang cukup besar jikalau dilihat dari tahun- ke tahun.

“Kenapa Daihatsu mensponsori acara ini?, karena pecinta modifikasi di Indonesia ini sangat besar dan harapannya dengan mensponsori IAM kita dapat memberikan suatu wadah bagi para pecinta modifikasi di kota-kota di seluruh Indonesia, sehingga dengan adanya event ini tidak hanya digunakan sebagai mobil keluarga tapi juga digunakan anak-anak muda yang menyukai modifikasi,” jelas Hari Wicaksono, pada jumpa pers di acara IAM VIP Media Launch, Selasa (12/3) kemarin.

Adapun tahun ini, lanjutnya, penghargaan yang akan diberikan ada 5 yaitu Cash money. Kita akan membagi menjadi 7 kelas berdasarkan model yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra lalu ada juga Luxio, Terios, serta beberapa model lainnya.

“Kita bagi berdasarkan point dan model untuk per seriesnya/kota. Selain itu juga ada Championship berdasarkan 5 rangking. Rangking pertama Rp 2,5 juta + award, trangking kedua Rp 2 juta + award, Rangking ketiga Rp. 1,5 juta + award dan rangking keempat Rp. 1 juta + award, dan rangking kelima Rp. 500.000 + award,” pungkasnya.

Hari juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada para jurnalis serta masyarakat Indonesia pada umumnya, khususnya para pelanggan Daihatsu. “Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu,” kata Hari.