0
NEWSFLASH RATED WEEKEND

Pioneer Gelar Kontes Car Audio dan DJ Hunt di Event IAM MBtech 2019

March 13, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA -Di ajang Indonesia Automodified (IAM) 2019, Pioneer bekerjasama dan turut berpartisipasi menyemarakkan event IAM MBtech 2019. Kali ini, Pioneer juga mengadakan 2 acara kontes yaitu Car Audio dan DJ Hunt.

Adi Wijaya selaku perwakilan Pioneer menyatakan, untuk kontes Car Audio sendiri ini merupakan tahun kedua ini Pioneer gabung di event IAM MBtech. Menurut Adi, tahun lalu Pioneer juga sudah ikut IAM, namun untuk tahun 2019 akan lebih fokus.

“Jadi untuk tahun 2019 ini, kita akan lebih mensosialisasikan informasi tentang Car Audio terutama Pioneer kepada para pecinta modifikasi. Jadi kita juga akan andil berkompetisi diselenggarakan oleh IAM, karena selain modifikasi IAM juga mengadakan Sound Competition, kita juga aktif terjun di seluruh kota,” ungkapnya.

Sementara untuk DJ Hunt, lanjutnya, Pioneer juga bekerjasama dengan IAM untuk mengadakan kompetisi. Terdapat ada dua kelas yang akan diusung, pertama The Throw Battle, (menggunakan alat si DJ 2000 Nexus 2) ini merupakan alat standar untuk klub.

“Kemudian, kita juga ada Controller Battle, yaitu lebih ke pemula kita menggunakan alat DDJ 1000 dan DDJ SG3,” bebernya.

Di event IAM ini juga Pioneer akan banyak melakukan aktivitas, salah satunya workshop. Selain workshop, akan digelar juga show case, jadi nanti para peserta dan pengunjung akan diajak untuk bisa ikut belajar DJ yaitu dengan DDJ SG3 dan DDJ 400.

“Kita mau seluruh peserta dan pengujung mencoba alat-alat kita. Karena menurut kita ‘everyone can be DJ‘, jadi gak ada halangan untuk menjadi seorang DJ semua orang patut mencoba,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply