0
NEWSFLASH RATED WEEKEND

Tackwrap Janjikan Gratis Pendaftaran IAM MBtech Buat Para Kontestan, Begini Caranya!

March 14, 2019

iamautomodified.com, JAKARTATackwrap Indonesia mulai menujukkan eksistensinya di ajang IAM MBtech 2019. Di event Indonesia Automodified kali ini, Tackwrap akan menyediakan paket baru dan kerjasama baru untuk terjun di 14 kota, untuk lebih memperkenalkan paket Tackwrap ke semua kota di Indonesia.

Riky Harso, Direktur Tackwrap Indonesia menyatakan keikutsertaannya di event IAM MBtech 2019 ini. Riky ingin merambah pasar Surabaya terlebih dahulu, untuk melihat animo pengguna Tackwrap di Surabaya.

“Apabila ada kontestan yang menggunakan produk kami untuk membungkus mobilnya, maka kami akan membayarkan biaya pendaftaran IAM nya,” kata Riky, saat memberikan sambutan di acara VIP Media Lauch IAM MBtech di Jakarta, Selasa 12 Maret 2019 lalu.

Menurutnya, Tackwrap merupakan stiker yang dibuat khusus untuk kendaraan dan diklaim tidak akan merusak cat, tidak akan meninggalkan bekas di mobil karena ini khusus untuk otomotif. Riky juga menegaskan bahwa produk ini berasal dari Amerika dan sudah digunakan di beberapa negara di Eropa.

“Sebagai salah satu aksesoris dari produk otomotif, kami juga berharap bisa bekerjasama dengan brand-brand lainnya seperti MB-Tech, Daihatsu, Accelera dan Pioneer,” paparnya. Tackwrap Indonesia Gemilang juga sangat berterimakasih kepada rekan-rekan media atas publikasi serta pengenalan produknya kepada konsumen.

“Kami merasa bahwa Tackwrap  Indonesia tidak akan menjadi seperti ini kalau tidak ada bantuan media. Selain itu, kami berterimakasih juga kepada IAM, Doa kami supaya kita bisa maju mengembangkan modifikasi Indonesia, maju sama-sama dan sukses sam-sama,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply