0
NEWSFLASH

Ingin Kuasai Pasar MPV di Tangsel, Mitsubishi Perkuat Jaringan Diler

March 15, 2019

iamautomodified.com, TANGERANG SELATAN – Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors resmi beroperasi usai dibuka oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors di Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada 14 Maret 2019 kemarin.

Diler ini menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di Tangerang Selatan. PT Srikandi Diamond Motors–Pondok Cabe telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Terletak di area potensial yang masih berkembang, berada di dekat komplek dan cluster perumahan, diler ini menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors  lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Pondok Cabe dan Tangerang Selatan, yang didominasi oleh keluarga.

Tidak hanya untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer, pada wilayah ini juga terdapat peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar pada Januari-Februari 2019 yang meningkat menjadi 12,89%.

“MMKSI memasuki tahun 2019 dengan capaian awal yang baik, dimana produk kami menjadi pemimpin pasar di segmennya pada Januari 2019 (Retail basis),” papar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Mitsubishi Xpander unggul di segmen Small MPV dengan pangsa pasar 29,2%, Pajero Sport unggul di segmen SUV 4×2 dengan pangsa pasar 44,2%, Triton di segmen pickup 4×4 dengan pangsa pasar 68,7%, dan L300 dengan pangsa pasar 74,2%. Capaian penjualan produk yang baik tentu perlu diimbangi dengan ketersediaan layanan purnajual yang prima.

“Untuk itu, kami terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia dengan memperluas jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” imbuhnya.

No Comments

    Leave a Reply