0
NEWSFLASH RATED WEEKEND

Jambore Nasional TACI Ke-2 di Yogyakarta Disertai Touring dan Baksos

March 15, 2019

iamautomodified.com, YOGYAKARTA – Ratusan pecinta dan pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) belum lama ini menghadiri Jambore Nasional TACI (JAMNAS TACI) ke-2 yang digelar di Griya Persada Hotel, Kaliurang, Yogyakarta, pada tanggal 9 – 10 Maret 2019 lalu.

Iring-iringan kendaraan ratusan member TACI itu mencoba melintasi tol trans Jawa. Diawali dengan titik kumpul (tikum) di KM 57 keluar di gerbang tol Colomadu.

JAMNAS TACI ke-2 bertajuk “We Are One, We Are TACI” ini dihadiri lebih dari 300 member dari seluruh Indonesia beserta keluarga serta mitra sponsor. Beraneka macam acarapun digelar pada hari pertama seperti sambutan mitra sponsor yang hadir, sambutan dari Edi Suryono selaku Dewan Penasehat Pusat TACI sekaligus Founder TACI, sambutan ketua Umum TACI.

FUN games oleh Compliance Community Indonesia (CCI) Team Building dilakukan untuk meningkatkan Kekompakan dan kesolidan TACI, Perform REOG PONOROGO dan tarian tradisional, live music, live DJ dan pesta kembang api. Puncak acara adalah penandatangan nota kesepahaman TACI dan BNN sebagai relawan anti narkoba.

“BNN mengapresiasi TACI dalam komitmennya untuk menjadi klub otomotif yang bersih dari penyalahgunaan narkoba. Kami berharap TACI dapat menjadi contoh bagi klub-klub otomotif lainnya,” ujar Brigjen Polisi Triwarno Atmojo.

Kemudian dihari keduanya, kegiatan dilanjutkan dengan diadakan Senam “Indonesia Sehat, TACI Hebat”, serta Bakti Sosial (Baksos) TACI Peduli yang merupakan salah satu pilar kegiatan TACI. “Dalam aksi sosial ini, kami menyumbang donasi berupa uang tunai serta sandal wudhu untuk masjid,” ujar Arief selaku Humas TACI.

Edisi khusus TACI yaitu persiapan konvoi dari hotel turun ke Candi Prambanan dengan agenda bebas dan kebersamaan serta sesi foto bersama. Dalam acara Jamnas TACI kali ini ada doorprize special dan menarik yaitu 1 paket Umroh dari Ibna Lil Umroh Wal Hajj tour travel dan beberapa buah Handphone.

Sementara itu, Ketua Umum TACI, Ubai mengungkapkan terima kasih kepada para sponsor, media partner serta para member TACI di seluruh Indonesia yang sudah hadir dan mensupport, tak lupa Tim Panitia dan Pengurus Pusat TACI yang sudah bekerja keras mewujudkan acara ini berjalan lancar.

“Semoga dengan adanya Jamnas TACI dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta solid antara member TACI di manapun berada, Kenangan indah yang sama – sama kita dapat, dan sampai bertemu di Jambore Nasional TACI selanjutnya,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply