fbpx
0
PART & PRODUCT

Bodykit DAMD Bikin Mazda CX-8 Tampil Agresif

March 18, 2019

iamautomodified.com, AMERIKA – Produsen mobil asal Jepang, Mazda telah memproduksi CX-8 versi seven seater (7 penumpang) yang diadopsi dari CX-5.

Sayangnya, model ini tidak bisa didapatkan di Amerika atau Eropa, tapi cukup populer di Australia.

Ada suatu hal yang menarik mengenai desain mobil ini, terutama di sektor body kit dari DAMD, meski terlihat sederhana namun nampak sangat berkelas.

Tengok saja bagian depan, moncong pada CX-8 ini sangat ekspresif dibalut dengan warna hitam serta grill beraksen chrome, diffuser serta penambahan lampu LED.

Beralih ke sisi kanan-kiri pada CX-8 ini lewat penampilan kit terbaru, cocok dengan tampilan mobil ini. Dari berbagai sudut, ini membuatnya terlihat seperti model Land Cruiser, demikian seperti dilansir autoevolution.

Kemudian di bagian buritan crossover 7-seater ini juga dilengkapi dengan diffuser metalik dan tutup berpenampilan karbon pada sistem pembuangan.

Sayangnya, mesin yang paling umum disini adalah diesel 2.2 liter, yang menghasilkan daya 175 hp. Dalam kombinasi dengan Mazda auto klasik, ini bukan mesin paling sporty di dunia.

DAMD juga memiliki bermacam-macam aksesoris, seperti includes caps, wheels, badges, stickers, pieces of interior trim dan obligatory floor mats.

No Comments

    Leave a Reply