0
NEWSFLASH

Lengan Mekanik ini Tergilas Saat Dyno Test Chevrolet Corvette ZR1, Koq Bisa?

March 18, 2019

iamautomodified.com, LOS ANGELES – Kisah mendebarkan ini terjadi pada saat mekanik melakukan Dyno Test pada mobil sport Chevrolet Corvette ZR1 di Ohio belum lama ini.

Lantaran terdapat bebatuan pada ban yang perlu disingkirkan, maka sang mekanik itu langsung meletakkan sebuah sapu pada ban disaat pengemudi menjalankan rodanya secara perlahan.

Namun pada saat dilakukan pembersihan, secara tidak sengaja bulu sapunya tersangkut diantara ban dan rol. Naasnya, lengannya tiba-tiba terseret roda belakang yang berputar.

Pria itu bisa saja dengan mudah mematahkan lengan atau pergelangan tangannya. Tapi untungnya, tidak terjadi apa-apa selain wajah merah dari rasa malu.

Carscoop melansir, Corvette ZR1 ini resmi diluncurkan pada LA Auto Show 2018 lalu. Model ini memiliki mesin LT5 V8 6.2 liter supercharged yang menghasilkan tenaga hingga 755 hp dan torsi 715 lb-ft.

Tenaga disalurkan secara eksklusif melalui roda belakang dan dalam kondisi yang tepat, ZR1 akan mencapai 60 mph (96 km/jam) dalam 2,85 detik dan menjalankan seperempat mil dalam waktu 10,6 detik pada 134 mph (215 km/jam).

No Comments

    Leave a Reply