0
NEWSFLASH

Selain Umbar Diskon 25%, Sonax Bakal Kasih Hadiah ke Peserta Kontes IAM MBtech

March 23, 2019

iamautomodified.com, SURABAYA – Distributor produk perawatan mobil, Sonax di bawah naungan PT. Mega Auto Prima secara intens mulai melakukan pengenalan produk-produknya ke seluruh masyarakat di Indonesia dengan mengikuti event Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2019.

Di ajang IAM MBtech ini, Produk asal Jerman ini menyediakan sebuah varian khusus yang dipakai oleh para ahli poles mobil di bidangnya. Mulai dari pembersih interior dan eksterior, velg, dan pembersih cat.

Rendy PM, Marketing Communication PT. Mega Oto Prima mengatakan, keikutsertaan Sonax di ajang IAM MBtech ini merupakan kali pertamanya. Sebelumnya, kata dia, Sonax hanya memperkenalkan produk kepada para komunitas mobil.

Rendy berharap, dengan keikutsertaannya di ajang ini selain penjualan meningkat, masyarakat jadi mengetahui produk-produk dari Sonax. Selain untuk perawatan mobil, lapisan-lapisan pada produk Sonax dapat melindungi mobil dan tahan lama serta perawatan untuk interior mobil.

“Kita melihat HIN Promosindo ini memiliki event roadshow se-Indonesia. Jadi ini salah satu Oppurtunity yang baik untuk kita. Kita sepakat untuk mengikuti tour event sebanyak 10 Kota bersama IAM MBtech diantaranya Surabaya, Jogja, Balikpapan, Bandung, Jakarta, Semarang, Banjarmasin, Medan, Bali dan Makassar,” papar Rendy.

Di setiap penyelenggaran IAM MBtech 2019, Sonax juga memberikan diskon sebesar 25% untuk seluruh produk Sonax. “Menariknya lagi, kita juga menggelar acara bertajuk ‘Branding Shine Award Sonax’,” seru Rendy.

Lewat acara itu, lanjutnya, tim dari Sonax nantinya akan menilai mobil-mobil seluruh peserta IAM MBtech ini mulai dari sektor eksterior, cat, interior, serta velg mobil.

“Nah, bagi pemenangnya, kita akan memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp. 1,5 juta untuk juara 1, Rp. 1 juta untuk juara 2 dan Rp. 500.000 untuk juara ke-3. Pengumuman tersebut akan diumumkan di akhir acara,” tandasnya.

No Comments

    Leave a Reply