fbpx
0
EVENTS

IAM MBtech Balikpapan Segera Dihelat, Siapakah Jawaranya?

April 6, 2019

iamautomodified.com, BALIKPAPAN – Jelang kompetisi, ratusan peserta modifikasi asal Balikpapan dan sekitarnya mulai memadati area Balikpapan Ocean Square, Kalimantan Timur sejak Jumat malam tadi, 5 April 2019. Di ajang ini, mereka akan kembali beradu kreasi dalam mengaplikasikan beraneka part dan teknologi pada tunggangannya.

Perhelatan modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech ini rencananya, akan segera berlangsung di Balikpapan Ocean Square, Kalimantan Timur (Kaltim), pada tanggal 6-7 April 2019 besok.

Selama dua hari kedepan, masyarakat Kaltim akan menyaksikan sejumlah mobil yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk mengharumkan nama komunitas/klub, bengkel serta wilayah dari masing-masing peserta baik di dalam negeri hingga ke mancanegara.

Betapa tidak? di ajang IAM MBtech ini bukan saja hanya kota-kota di Indonesia yang jadi target event, tapi ada dua negara di Asia yang sudah menjadi agenda tahunan IAM MBtech yaitu Thailand dan Malaysia.

Kreasi modifikasi di masing-masing daerah sudah tentu memiliki ciri tersendiri, meskipun aliran yang ditujunya sama saja. Terkadang, inilah yang menjadi tantangan besar bagi para dewan juri IAM untuk dapat menentukan, mana yang benar-benar ‘player’ dan manakah yang benar-benar ‘tuner’?.

Seperti yang akan dipamerkan oleh ratusan kontestan yang berlaga di kota Balikpapan ini. Setidaknya, tercatat 100 peserta modifikasi yang terbagi dalam dua gelaran yakni IAM MBtech dan Daihatsu Dress up Challenge (DDC), ditambah lagi dengan 20 peserta kontes audio.

Diantara ratusan peserta, terdapat puluhan komunitas serta klub mobil yang turut serta berpartisipasi untuk membawa mereka ke kancah otomotif International.

Mereka diantaranya, Connection, Street Squad, 89Autocare, Startech, Bad Boy, Duck speed, Wahgela, Revenge dan masih banyak lagi. Kemudian di gelaran DDC ada Klub Maxxio, White Car Community (WCC), DAI, TO, BLC, CAI dan lain sebagainya.

Dari ratusan peserta modifikasi asal Kaltim ini akan ditentukan, siapakah ‘jawara’ modifikasi di daerah ini? Kita tunggu saja…!

No Comments

    Leave a Reply