0
NEWSFLASH RATED WEEKEND

Indonesia Automodified Mendarat di Kuala Lumpur, 130 Kontestan Modif Siap Bertarung!

April 11, 2019

iamautomodified.com, KUALA LUMPUR – Pertarungan modifikasi Indonesia Automodified (IAM), kini mulai mendebut di Malaysia Auto Expo Park Serdang (MAEPS) Kuala Lumpur, mulai tanggal 11 April hingga 14 April 2019 mendatang.

Event bergengsi yang akan berlangsung selama 3 hari ini akan menentukan jagoan-jagoan modifikasi ‘Tanah Melayu’ yang akan memperebutkan dua kategori bergengsi yaitu King Players dan King Tuners.

Setidaknya, tercatat 130 kontestan saling berkompetisi dalam menampilkan beragam inovasi yang tertuang dalam mobil-mobil yang dipamerkan di ajang tersebut.

Pada kompetisi kali ini, Husna Sugiana selaku panitia penyelenggara IAM Kuala Lumpur mengatakan mobil-mobil yang disertakan mayoritas beraliran racing.

“Sebagaimana diketahui bahwa Malaysia itu terkenal banyak modifikator balap yang menampilkan mobil-mobil bergenre racing dan sport car. Tapi adapula yang menampilkan VIP Elegant, ada juga limousine, serta mobil klasik,” ungkapnya.

Selama event berlangsung, di event ini juga banyak terdapat mobil-mobil terbaru yang ditampilkan. Karena penyelenggaraan ini digelar bersamaan dengan berlangsungnya Pameran Auto Expo Malaysia 2019.

No Comments

    Leave a Reply