0
NEWSFLASH RIDES

Klub MyOdyssey Malaysia Terjunkan 1 Mobil ‘Jagoannya’ di IAM Kualalumpur

April 13, 2019

iamautomodified.com, KUALALUMPUR – Popularitas Honda Odyssey di kancah internasional ternyata cukup membuat para penggemarnya kian ‘menggila’. Hal inilah yang kemudian menjadi acuan mereka untuk menciptakan sebuah wadah perkumpulan untuk merangkul sesama pengguna Odyssey khususnya di ‘Negeri Jiran’ ini.

Pada perhelatan modifikasi International Automodified (IAM) Kualalumpur yang diselenggarakan di Malaysia Auto Expo Parks Serdang (MAEPS) pada 11 -14 April 2019, salah seorang member dari Myodysseyclub alias ODC International turut berpartisipasi dalam gelaran ini.

Meski hanya menampilkan satu (1) unit saja di ajang tersebut, namun keberadaanya terpantau hingga seluruh negara di dunia. Betapa tidak? klub ini ternyata sudah menjalin persaudaraan antar member mulai dari Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Jepang, Amerika dan negara-negara lainnya.

Menurut Boy, salah satu member Odysey Indonesia yang telah menjalin komunikasi dengan Papaqh dari MyODCInternational mengatakan, dia (Papaqh) sedang ‘bertarung’ untuk memperebutkan tropi bergengsi di ajang IAM Kualalumpur 2019.

Di Malaysia tersebut, kata Boy, beberapa member lainnya turut mensupport aksi laga yang dipertunjukkan MyODCInternational. “Saat ini, mereka sedang kumpul-kumpul disana dan disuport oleh MIDIMODZ, sejenis part kap mesin fiber carbon,” kata Boy, saat menghubungi IAM di media sosial, Sabtu 13 April 2019.

MIDIMODZ itu, lanjut Boy, pemiliknya orang Indonesia. Namun dia kini menjadi orang sukses di Malaysia di bidang variasi mobil, terutama untuk Honda Odyssey. “Mereka sangat peduli dengan musibah yang terjadi di Indonesia belakangan ini. Mereka suport dalam bentuk donasi saat bencana tsunami dan tanah longsor di Selat Sunda belum lama ini,” jelas Boy.

Sebagai informasi, Kelab (Klub) Pemilik Honda Odyssey Malaysia alias myodyssey ini berdiri sejak tanggal 1 Januari 2011 di bawah naungan myodcinternational. Saat ini pucuk kepemimpinannya dipunggawai oleh Taif Latif selaku Ketua/President dan Darwis a.k.a Papa, selaku Naib Ketua/Vice President.

Klub ini dibuat dan secara resmi terdaftar di Registrar of Society (ROS) Malaysia pada 8.3.2011 dengan nama “Kelab Pemilik Honda Odyssey Malaysia (myodyssey)” dan dengan Nomor Registrasi Masyarakat 1139-11-SEL.

No Comments

    Leave a Reply