0
NEWSFLASH RATED WEEKEND

Semakin Seru, Inilah Detik-Detik Penentuan Pemenang IAM Kualalumpur 2019!

April 13, 2019

iamautomodified.com, KUALALUMPUR – Gelaran kontes modifikasi International Automodified (IAM) yang berlangsung di Malaysia Auto Expo Parks Serdang (MAEPS), Kualalumpur saat ini, mulai mencapai klimaks.

Dalam artian, di akhir pekan ini mereka (kontestan) akan menyaksikan seberapa hebatkah balutan konsep modifikasi yang selama ini diterjunkan. Kini, dewan juri modifikasi mulai sibuk untuk menyeleksi mobil mana yang terbaik diantara yang terbaik.

Kompetisi adu gengsi antar mobil se-Asia yang berlangsung sejak tanggal 11 April hingga 14 April 2019, besok ini juga akan menentukan, dari 130 peserta modifikasi tersebut yang bakal dinobatkan sebagai The King Players dan The King Tuners.

Bukan perkara mudah tentunya, juri-juri IAM juga telah dibekali berbagai pengetahuan serta pengalaman soal memberikan penilaian kepada mobil-mobil yang dipertunjukkan. Setidaknya tercatat puluhan klub dan komunitas mobil yang turut berpartisipasi untuk mengharumkan nama klub mereka di ajang ini.

Mereka diantaranya, Antera Motorsport, Bambush Motorsport, B.A.R, Nurr Motors, Team Impact, Backwheelbiches, Kasor, R124, Torque Racing Club, Blackbird, Static365, Aqeef Racing, Ardell, BWB, Speed God, klub Odyssey Malaysia dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berbagai konsep modifikasi yang dipertandingkan di Malaysia Auto Expo 2019 ini, memang dinilai cukup mumpuni untuk dipertarungkan. Namun, tetap ada pula yang paling unggul diantaranya. Jadi, sudah barang tentu keputusan dewan juri adalah mutlak serta fair.

Sebagaimana diketahui, event ini juga menghadirkan berbagai hiburan yang seru dan spektakuler khusus bagi para pengunjung yang hadir di acara tersebut, seperti Performance Disk Jockey (DJ), HIN Girl Friends, Model-model entertaintment dan masih banyak lagi.

Hanya dengan membayar tiket sebesar RM 20 atau setara dengan Rp. 70.000,-/net, para pengunjung akan dapat menyaksikan berbagai mobil modifikasi terbaik di Kuala Lumpur ini.

No Comments

    Leave a Reply