0
NEWSFLASH

Perluas Jaringan di Wilayah Bogor, Mitsubishi Resmikan Diler SUN Star Prima Motor

April 22, 2019

iamautomodified.com, BOGOR – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berhasil meresmikan dealer SUN Star Prima Motor-Tajur, Bogor. Dealer ini merupakan bentuk kerjasama antara PT MMKSI dengan SUN Motor Group.

Dealer ini telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. Lokasinya terletak di area potensial, dimana wilayah Tajur sangat identik dengan industri kerajinan tas dan destinasi wisata keluarga. Selain itu, dealer ini  juga dikelilingi oleh cluster perumahan.

SUN Star Prima Motor ditujukan tidak hanya untuk menghadirkan layanan penjualan saja, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan sejak bulan Januari hingga Maret 2019, secara retail basis produk Mitsubishi seperti Xpander, Pajero Sport, Triton 4×4, serta L300 berhasil mendominasi pasar di kelasnya.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia atas penerimaan yang sangat baik terhadap produk kami. Maka dari  itu, kepuasan pelanggan menjadi salah satu fokus kami,” ungkap Irwan, melalui siaran resminya, Senin 22 April 2019.

Hadirnya dealer ini, lanjutnya, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan  perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors.

SUN Star Prima Motor-Tajur hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Triton dan L300. Mitsubishi Xpander diklaim mendapatkan penerimaan pasar yang cukup baik di wilayah Tajur dengan pangsa pasar sebesar 28% pada periode Januari-Maret 2019.

Begitu juga dengan Pajero Sport yang berhasil meraih pangsa pasar sebesar 66,7% di wilayah Tajur pada periode Januari-Maret 2019, sedangkan di wilayah Bogor, terdapat peningkatan pangsa pasar Pajero Sport sebesar 13% pada periode Januari-Maret 2019 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

No Comments

    Leave a Reply