fbpx
0
PART & PRODUCT

Resmi Luncur, Pelumas HKS Berbanderol Rp. 650 ribu di IIMS!

April 27, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Produk otomotif paling sohor di dunia modifikasi, HKS secara resmi meluncurkan pelumas mesin terbarunya di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di area hall B, Pahami Lounge, Jumat sore, 26 April 2019.

Produsen suku cadang asal Jepang ini merilis tiga oli mesin, masing-masing adalah HKS Super Oil Premium 5 W 30, HKS Super Oil Premium 10 W 40, dan Super Oil Diesel 5 W 30. Produk utama HKS di pasar Indonesia yang sedang berkembang adalah sistem pembuangan dan produk perawatan, seperti oli mesin.

Dengan menggunakan oli terbaru HKS, performa mesin kendaraan roda empat bakal lebih baik. Karena ketiga oli ini diyakini seratus persen sintetis dan menjamin kualitas mesin kendaraan mobil bisa lebih baik. Oli ini tersedia dalam berbagai tingkat viskositas dan aplikasi.

Direktur PT Sarana Berkat, Vincent Lo mengklaim bahwa ketiga produk yang diluncurkan tersebut 100 persen oli sintetis. “Masing-masing oli ini dibanderol dengan harga Rp. 650 ribu dan memiliki isi sebanyak empat liter,” tukasnya.

Harga tersebut, katanya, hanya berlaku di acara Telkomsel IIMS 2019, kalau harga normalnya adalah Rp. 780 ribu. “Cuma di acara ini saja kita jual dengan harga tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, Puvel Avdonin, Sales HKS untuk Asia menambahkan, pelumas ini sudah berada di toko-toko oli di seluruh Indonesia. HKS memiliki tiga kantor penjualan di Jepang dan diwakili oleh empat anak perusahaan penjualan di luar negeri yaitu di Amerika Serikat, Inggris, Thailand, dan China.

“Kemudian, satu pabrik knalpot tambahan di Thailand dan distributor-distributor serta dealer-dealer resmi di seluruh dunia. Di Indonesia, mitra jangka panjang lokal kami adalah PT. Sarana Berkat, Kami telah bekerja bersama selama lebih dari satu dekade,” pungkasnya.

No Comments

    Leave a Reply