fbpx
0
PART & PRODUCT

Selain Sodorkan Diskon, Brisk Indonesia Bakal Luncurkan Busi Terbarunya di IIMS!

April 27, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Brisk Indonesia kembali berpartisipasi di ajang Telkomsel IIMS 2019 dengan memboyong sejumlah produk busi buatan Cekoslovakia untuk pasar otomotif Indonesia. Tahun ini, Brisk juga bakal meluncurkan produk terbarunya di IIMS.

Melalui pameran ini, Brisk optimis akan mendobrak pasar busi lewat kualitas serta material bahan yang mereka tawarkan. Diantara beberapa produk yang dipamerkan, terdapat beberapa jenis yang berhasil diluncurkan selama ini, salah satunya Premium Evo.

Varian, salah seorang Sales Marketing PT Brisk Indonesia mengklaim bahwa seluruh busi Brisk memiliki kualitas yang sangat mumpuni untuk digunakan di berbagai kendaraan.

Ada beberapa busi yang sudah berhasil diluncurkan dua tahun lalau. Jenis tersebut bisa dipakai untuk harian maupun berspesifikasi tinggi, diantaranya Brisk A-Line, Brisk Premium LGS dan Brisk Premium Evo.

“Produk Brisk lebih ke performance, materialnya terbuat dari tembaga dan perak serta headless (tanpa kepala). Khusus Premium Evo, busi ini non racing/turbo,” kata Varian, saat ditemui di booth Brisk, Jumat malam 26 April 2019.

Saat ini, ketiga varian busi Brisk sudah bisa didapat di pasaran dengan banderol harga mulai dari . Selama pameran IIMS 2019, kata dia, Brisk juga memberikan potongan harga/diskon 10 persen untuk setiap pembelian 2 pieces busi all item.

“Di IIMS ini, harga yang kami tawarkan untuk Premium Evo yaitu Rp. 330 ribu. Tapi kalau jatuh ke toko bisa mencapai Rp. 363 ribu,” ucap Rian, sapaan akrabnya.

Usia pemakaian untuk busi Premium Evo, kata Rian, hingga 35.000-40000 KM. “Yah, mungkin untuk performanya menurun hanya 20 persen,” tuntasnya.

Menurutnya, Brisk Indonesia juga bakal meluncurkan salah satu produk terbarunya di IIMS ini, yaitu Brisk Silver Racing. “Busi jenis ini nantinya akan kami beberkan performanya besok,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply