0
NEWSFLASH

All New BMW Z4 Tampil di IIMS, Ramesh Divyanathan : Roadster ini Bukan Kebutuhan, Tapi Impian!

April 28, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Produk terbaru asal Jerman, All New BMW Z4 akhirnya tersingkap di pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. All-New BMW Z4 tersedia di IIMS 2019 dan semua BMW Authorized Dealer sejak 26 April 2019 dengan harga Rp 1,459 miliar off the road.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, di 2019 ini, BMW Group Pavilion kembali hadir untuk merepresentasikan teknologi otomotif yang mutakhir.

Menurutnya, komitmen BMW adalah untuk menghadirkan kendaraan terdepan dalam hal kedinamisan, efisiensi luar biasa, daya tarik estetika, dan tentu saja, teknologi inovatif. BMW Indonesia membawa jajaran kendaraan terbaiknya, termasuk diantaranya beberapa model terbaru.

“Yang utama di IIMS 2019 adalah kehadiran perdana The Road Star, All-New BMW Z4. Roadster bukanlah sebuah kendaraan yang dibutuhkan, tetapi kendaraan yang diimpikan, sangat berbeda dari generasi pendahulunya, bahkan saat pertama kali melihatnya,” kata Ramesh saat peluncuran di IIMS 2019.

All-New BMW Z4 tersedia di IIMS 2019 dan semua BMW Authorized Dealer mulai 26 April 2019 dengan harga Rp. 1,459 juta off-the-road.

Kendaraan ini menampilkan bahasa desain terbaru dengan cara yang sangat istimewa yaitu minimalis, dinamis, dan progresif. “Itulah sebabnya saya yakin jantung setiap penggemar BMW, khususnya segmen roadster akan berdetak lebih cepat ketika mereka melihat kendaraan ini,” tuturnya.

All-New BMW Z4 tawarkan kelincahan yang luar biasa, performa yang dinamis dan handling presisi, didukung oleh mesin dan sasis yang lebih canggih. Tampak dari luar, konsep roadster telah berevolusi jelas terlihat dari proporsi kendaraan.

Dilengkapi dengan serangkaian fitur teknologi yang dirancang untuk meningkatkan dinamisme dan efisiensi, termasuk sistem turbocharger twin-scroll, High Precision Direct Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing, dan timing camshaft variabel Double-VANOS. Terdapat juga generasi baru transmisi Sport Steptronic 8-percepatan untuk mengarahkan tenaga ke roda belakang.

BMW TwinPower Turbo Technology kini mencakup sistem High Precision Injection yang tekanan maksimumnya telah ditingkatkan menjadi 350 bar. Kendaraan ini dilengkapi dengan transmisi Steptronic Sport 8-percepatan sebagai standar dan memberikan output maksimum 258 hp antara 5.000 dan 6.500 rpm, sementara torsi puncak 400 Nm (295 lb-ft) tersedia mulai 1.550 hingga 4.400 rpm.

Hasilnya adalah waktu sprint 0 hingga 100 km/jam dapat dicapai hanya dalam waktu 5,4 detik. Konsumsi bahan bakar 15,4 km/l (ECE cycle) dan emisi CO2 149 g/km adalah bukti yang mengesankan dari efisiensi luar dari sebuah roadster.

All-New BMW Z4 memiliki penampilan sporty dan kompak dilihat dari sudut manapun. Selain itu, hadir dengan berbagai fitur terbaru, termasuk bahasa desain yang baru, material interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 4-silinder terbaru, dan BMW Live Cockpit Professional.

Inovasi paling menarik dari sebuah roadster terbaru ini adalah atap soft-top dari material berkualitas tinggi yang dapat dikontrol sepenuhnya secara elektronik.

Selain sukses memberikan kesan berkelas, proses buka-tutup yang mudah hanya memakan waktu 10 detik, seluruh proses tersebut dapat dioperasikan hingga pada kecepatan 50 kilommeter per jam.

Semua fitur ini menjadikan All-New BMW Z4 terbaru sebagai masa depan segmen roadster, kenikmatan berkendara dengan atap terbuka yang tak tertandingi.

No Comments

    Leave a Reply