0
NEWSFLASH

Enam Produk Asuka Berhasil Luncur, Ini Keunggulannya!

April 29, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Asuka Car TV resmi memperkenalkan enam varian produk di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Keenam model terbaru yang diperkenalkan tersebut antara lain, 2 unit Asuka yaitu PTA 100 dan PTA 309, lalu 2 unit dari Mirai yaitu MR 1030 dan MR 7227 kemudian 2 unit headrest AS 1180.

Pada pameran kali ini, tema dari Asuka sendiri adalah ‘Fill The Riil Happiness Go Car’, Asuka berharap para pengunjung dapat merasakan kebahagiaan, baik dari sisi hiburan maupun lifestyle, karena produk-produk Asuka meskipun banyak fungsi, namun tidak ketinggalan jaman dan sangat modern.

“Tampilannya juga elegant, gak kuno. Jadi yang kita inginkan orang menggunakan Asuka itu selain nyaman juga bangga memakai produk Asuka, karena dari sisi lifestyle ia sudah fashionable,” ungkap Albert, Marketing Manager Asuka Car TV, saat peluncuran, Sabtu lalu, 27 April 2019.

Keunggulan dari PTA 309, kata Albert, bisa diaplikasikan pada mobil-mobil Toyota. Ia memiliki layar yang lebar juga besar berukuran 9 inchi. “Socketnya pun sudah Toyota, jadi tinggal Plug n Play. Ia tidak akan merusak garansi Toyota, apalagi potong kabel. Fiturnya juga sudah sama dengan PTA 310 di seri sebelumnya,” jelasnya.

Begitupula dengan PTA 100 Toyota, ia juga sama. Tapi bedanya, layarnya 7 inchi. Keunggulannya sama dan memang khusus untuk mobil Toyota. “Selama Toyota ukurannya standar bisa langsung dipasang, tapi kalau untuk mobil Agya agak sulit karena ada topinya. “Hanya untuk jenis Alphard, Innova, Avanza, Rush dan lain sebagainya,” lanjut Albert.

Sementara untuk Mirai, Albert juga memperkenalkan 2 produk andalannya yaitu Mirai 1030T dan MR 7227. Kemudian adapula Headrest AS 1180 berukuran 11,8 inchi dengan layar IPS panel. “Derajat penglihatannya itu sangat lebar. Pinggirnya ada 2,5 D atau curve seperti bulatan, sehingga memberikan kita kesan warnanya tajam dan seperti menonton video 4K,” tandasnya.

Untuk harga PTA 309 Asuka membanderol dengan harga Rp. 9,750 ribu, lalu PTA 100 dijual Rp. 7,3 sampai Rp. 7,5 juta. Sementara untuk MR 1030T dijual dengan harga Rp. 5,5 juta dan MR 7227 dijual Rp. 2,9 jutaan.

“Bagi para member komunitas Toyota, selama pameran berlangsung kita akan kasih potongan harga sebesar 5% dari harga normal. Caranya hanya dengan menunjukkan ID card/member card,” katanya.

Asuka juga tidak menutup kemungkinan untuk bekerjasama dengan para modifikator yang akan menggunakan produk Asuka. “Kita terbuka untuk kerjasama Asosiasi modifikasi manapun mengerjakan project kita open, tapi kiprah selama Asuka di 4 tahun, kita belum manjajaki kesempatan tersebut,” kata dia.

Dari 11 hari pameran, Asuka memiliki banyak misi, tapi misi yang paling utama adalah mengedukasi banyak hal mengenai anggapan bahwa produk-produk after market tak sebagus OEM.

“Itu sebenarnya gak juga, kita bahkan mengerjakan barang lebih tinggi kualitasnya dari OEM. Kita bisa merubah head unit tanpa merusak garansi, itu adalah salah satu bentuk informasi kita. Kemudian kita ingin menyampaikan brand terbaru kita yang dilaunching Mirai untuk pasar publik,” ujarnya.

No Comments

    Leave a Reply