0
NEWSFLASH

Hadir di IIMS, System X Kenalkan Produk Perawatan Mobil untuk Dealer

April 29, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Distributor tunggal untuk produk perawatan mobil System X Ceramic Protection menegaskan eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air. Setelah meresmikan kehadirannya di Indonesia akhir Maret lalu, kini System X Ceramic Protection langsung menyapa konsumen otomotif Tanah Air.

Di event ini, booth System X Ceramic Protection tampil dengan tema American Garage, di Hall C, C-46. Booth ini menampilkan layout yang sangat mirip dengan tampilan garasi khas ala Amerika Serikat dengan tempat duduk yang mirip dengan tampilan belakang salah satu mobil legendaris asal Amerika.

System X Ceramic Protection dipercaya dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi. Bodi mobil sangat rentan terhadap berbagai jenis korosi, baik akibat garam, pasir, asap, polutan, serangga, lembab, hingga sinar UV.

“Karenanya, System X Ceramic Protection memberikan pelapisan keramik untuk perlindungan jangka panjang yang tidak mudah hilang karena pencucian,” urai Arta Alfatha, Brand Manager System X Indonesia, di IIMS, Minggu (28/4).

Tak hanya itu, lanjut Arta, System X juga diformulasikan secara khusus untuk dapat menjangkau bagian-bagian yang mudah kotor dan keropos pada mobil, tak hanya pada bagian eksterior, namun juga di bagian interior.

Artinya System X juga mampu memberikan perlindungan maksimal untuk berbagai macam bahan tak hanya baja dan aluminium namun juga kulit, kain, karpet, dan kaca. Bahkan System X Ceramic Protection memberikan perlindungan optimal dari sinar UV untuk cat mobil Anda yang dapat mencegah kerusakan dan pudarnya warna di kemudian hari.

System X memiliki enam varian produk yang dipasarkan di Indonesia, yaitu System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X Interior untuk pasar otomotif, System X Xtreme untuk pasar kendaraan air (marine) dan System X Renegade untuk aplikasi di pesawat udara.

1 Comment

Leave a Reply