fbpx
0
NEWSFLASH

Tampil Perdana di IIMS, TRAPO Kenalkan Karpet Mobil Nyaman Anti Selip

May 1, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Pabrikan (manufactur) karpet dan aksesori mobil, TRAPO di Indonesia mulai menunjukkan eksistensinya pada pameran IIMS 2019. Di ajang ini, Trapo memperkenalkan berbagai jenis produk anyar yang diboyongnya ke ranah publik.

Karpet mobil merek TRAPO ini dipercaya menjadi karpet yang ampuh untuk menyaring tanah maupun kotoran. Cukup dikibas, maka seketika karpet mobil langsung menjadi bersih. TRAPO juga menjamin bahwa karpet ini mudah dibersihkan, lantaran ia memiliki pola lekukan berukuran 7mm.

Lekukan-lekukan tersebut berfungsi untuk menangkap cairan dan sejenisnya, bahkan untuk menangkap cairan yang tumpah sekalipun. Stacey Tampi, Marketing Manager TRAPO menegaskan bahwa produk ini ramah lingkungan dan bisa didaur ulang.

“Karpet ini gak bikin bau, anti selip pula. Bahannya ini terbuat dari Premium Grade EVA Foam, jadi ringan banget trus gampang dibersihkan. Foamnya kita import dari Malaysia dan Singapura, kemudian kita buat custom sesuai bentuk mobil,” jelas Stacey, saat ditemui di booth TRAPO, di IIMS Jakarta.

Menurut Stacey, setiap karpet mobil TRAPO mempunyai Velcro di baliknya. Ia melekat dengan mudah ke lantai mobil untuk mencegah pergeseran karpet saat menyetir. “Selain itu ada pedingnya juga, fungsinya untuk ekstra proteksi nginjeknya jadi lebih enak dan nyaman,” tandasnya.

Bagi para pengunjung Telkomsel IIMS 2019, yang menginginkan karpet mobil ini bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu. Karena harus disesuaikan dahulu dengan unit mobilnya, kemudian bisa pilih-pilih warna.

“Minimal 3-5 hari kerja kita sudah kirim ke rumah pelanggan. Kita juga ada Showroom di Meruya dan bisa kirim ke pelanggan di seluruh Indonesia, bisa juga pesan melalui online. Kalau pelanggan ingin datang ke workshop, bisa langsung dipasangin,” kata Stacey menegaskan.

Setiap mobil berbeda-beda harganya, tergantung jenis mobil yang dipesan. Untuk mobil tipe Innova, Stacey membanderol dengan harga Rp. 2 juta sudah full sampai bagasi.  Paling mahal, kata dia, adalah mobil Vellfire atau Alphard yaitu bisa mencapai Rp. 3 juta.

“Kalau untuk mobil jenis sedan, seperti Honda City karpetnya 2 baris (depan dan belakang) harganya Rp. 1,5 juta. Kalau untuk city car jenis seperti Honda Jazz dibanderol Rp. 1,7 juta,” bebernya.

Selain karpet mobil, lanjutnya, TRAPO juga menjual beragam perangkat aksesoris mobil OXTRA seperti phone holder, vacum cleaner, quickcharge dan cabel charge. “Nah, di event IIMS ini, kita memberikan diskon untuk karpet mobil sebesar Rp. 200 ribu untuk satu unit mobil, kalau 2 mobil diskonnya Rp. 300 ribu,” kata Stacey.

Stacey berharap, melalui keikutsertaannya di IIMS ini, selain bisa meraup laba, masyarakat Indonesia juga dapat mengetahui produk-produk dari TRAPO. “Kami juga memberikan jaminan garansi selama 1 tahun jika ada cacat produksi,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply