0
NEWSFLASH

Para Pembalap Sohor ini ‘Geruduk’ Pameran IIMS, Ada Apa?

May 2, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Rangkaian program pendukung yang digelar Telkomsel IIMS 2019, rupanya sangat menarik animo masyarakat untuk hadir. Salah satu parameter penilaiannya adalah antusiasme pengunjung pada hari libur di pertengahan pekan ini.

Menu baru yang tersedia di event ini adalah Parade & Talkshow Komunitas Balap 3 generasi. Kegiatan ini menampilkan bapak dan anak yang masih aktif di dunia balap, baik menjadi pembalap, promotor balap, hingga pemilik tim balap.

Para tokoh tiga generasi ini memiliki nama besar di dunia motorsport nasional. Mereka adalah Alvin Bahar & Avila Bahar; Jimmy Lukita & Edhy Lukita; Rifat Sungkar, Rizal Sungkar & Ria Sungkar; Prasetyo Edi Marsudi, Bimo Pradikto & Canya Prasetyo; Andre Dumais & Debby Sahertian; Paul Montolalu, Vivi Montolalu & Eric Montolalu; Harry Sanusi & Reza Hariputra; Demas Agil & Agus Djohansyah.

Turut hadir pula pembalap Indonesia, Helmy Sungkar, walaupun dalam kondisi kurang fit tetap ikut berpartisipasi dalam parade tersebut.

Di acara ini, seluruh tokoh balap melakukan parade menggunakan mobil balap dan offroad saat memasuki Center Piece of Carni, kemudian diikuti dengan talk show di Infinite Stage, demikian seperti disebut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo melalui keterangan resminya.

Demi memberikan pengalaman lebih dan berbeda, para pengunjung berkesempatan untuk foto bersama para tokoh balap. Kegiatan ini, kata Kohen, diharapkan dapat menumbuhkan inspirasi bagi generasi muda di Indonesia.

Kohen menilai, pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaraan Motor Show, dapat mempertemukan pembalap lintas generasi dalam dunia motorsport nasional.

“Setidaknya, momentum pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 dapat dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul ekosistem otomotif Indonesia, selain melakukan bisnis,” pungkasnya.

No Comments

    Leave a Reply