0
NEWSFLASH

Agnes Mo sebut DFSK Glory 560 Lebih Sporty dan Muat Banyak

May 4, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – PT Sokonindo Automobile (Sokon), produsen mobil Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia, menghadirkan brand ambassador Glory 560, Agnes Mo pada Sabtu malam tadi 4 Mei 2019.

Selain menghibur para pengunjung di booth DFSK, Agnes Mo juga menceritakan pengalaman dirinya saat merasakan ketangguhan Glory 560. Menurutnya, mobil ini digunakan Agnes Mo pada saat hendak syuting bersama para Dancer serta tim .

“Glory 560 ini saya gunakan pada saat latihan bersama para dancer. Kan saya sering latihan bersama tuh, tentu kan bawaannya banyak. Mobil ini ternyata luxury, kapastasnya muat banyak dan juga sangat sporty. Nah, saya sering pakai tuh kalau lagi latihan atau pergi bareng teman-teman,” aku Agnes.

Soalnya, lanjut Agnes, bawaannya banyak, desainnya sporty serta suka latihan bareng-bareng makanya dia lebih memilih SUV. Kalau untuk liburan di Indonesia, Agnes paling suka ke Bali dan Jogja.

Diakuinya, Agnes selalu minta disetiri kalau sedang berada di Indonesia, berbeda kalau dia sedang berada di luar negeri. “Kalau di Indonesia saya sukanya disetirin, tapi kalau di ‘Amrik’ saya selalu nyetir sendiri,” kata dia.

Agnes juga menyatakan bahwa saat ini, zaman sudah semakin maju. Penampilan Glory 560 ini sudah dilengkapi dengan fasilitas dan teknologi yang modern. Agnes juga mengakui kalau dirinya lebih menyukai mobil bersegmen SUV sementara kakanya sedan.

“Dengan harga Rp. 189 juta, menurut saya sih ‘wow’ gitu, ditambah dengan garansi 7 tahun pula. Fans saya kan gak hanya middle high saja, tapi dari jaman saya main sinetron masih ada juga beberapa yang middle low. Saya ingin support yang saya beli,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply