0
NEWSFLASH RIDES

BMW X6 2012

May 18, 2019

Kenji, dialah sang owner dari BMW X6 yang dimodifikasi dengan begitu gagah dan sangar, mobil keluaran tahun 2012 ini berhasil di modifikasi oleh Kenji dengan tampilan berbeda dan menarik. Sejak kecil pria berumur 22 tahun yang mempunyai usaha dibidang pendidikan ini sudah hobi dengan mobil, berawal dari mobil keluaran jepang hingga sekarang dengan mobil eropa yaitu BMW X6.

Mulai dari sektor exterior, Kenji mengganti bodykit aslinya dengan custom bodykit inspired by prior design dan termasuk beberapa bagian carbon yang di buat oleh Franky Autoworks, lalu kebagian headlamp juga ada ubahan yaitu dengan custom hexagonal headlamps by Avangarde Auto.

Lanjut ke sektor kaki-kaki, BMW X6 juga mengalami ubahan yang cukup signifikaan  yaitu mengganti velg nya dengan Asanti AF 122 Forged 3 piece,  22 inch. Tidak hanya itu suspensi pun diubah dengan mengganti Eibach lowering kit by CGI Motorsport.

Tidak hanya exterior dan kaki-kaki, kenji juga memodifikasi disektor paint dan mesin.  Untuk sektor paint BMW X6 ini diubah menjadi warna Black Satin teckwrap by first autowrap. Dan terakhir di sektor mesin ada sedikit ubahan minor yaitu dengan custom exhaust by BK Exhaust.

No Comments

    Leave a Reply