0
NEWSFLASH

Layani Pemudik Suzuki, 162 Armada Towing Disebar di Tiap Kota

May 23, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Guna menyambut musim mudik lebaran, Suzuki menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya.

Program yang dikhususkan bagi pelanggan Suzuki lewat tajuk “Ketupat Mudik Ramadan 2019” tersebut berlangsung sejak tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019 mendatang.

Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS, menyatakan, program ini merupakan komitmen Suzuki kepada seluruh pelanggan setia Suzuki.

“Melalui program ini, kami telah menambah armada towing dan menyiapkan Posko dan Bengkel Siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik. Layanan-layanan tersebut bisa pelanggan manfaatkan agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman,” ungkap Rieky di sela-sela buka puasa bersama di Jakarta, Kamis 23 Mei 2019.

Jumlah armada mobil towing yang disiapkan tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

No Comments

    Leave a Reply