0
NEWSFLASH

Varian Terbaru Mercy E-Class Hadir di Dieler Resmi pada Juni Mendatang

May 28, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Melalui perkenalan varian teranyar new E 200 Avantgarde dan new E 300 SportStyle Avantgarde, Mercedes-Benz melengkapi jajaran model E-Class di tahun 2019, setelah peluncuran E 350 EQ Boost di awal tahun.

The new E 200 Avantgarde and E 300 SportStyle Avantgarde akan tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Mercedes-Benz mulai Juni 2019.

Jika menilik sejarahnya,  salah satu pendahulu E-Class adalah Mercedes-Benz 170 V, yang diluncurkan ke publik pada bulan Februari di medio 1936 silam.

Kenyamanan berkendara, body yang ramping dan konstruksi ringan hanyalah beberapa fitur utama dari mobil ini, selain mesin empat silinder baru dan interior lapang dalam sebuah dimensi yang terbatas.

Pada Pameran Otomotif dan Motor Internasional (IAMA) 1936 di Berlin, Mercedes-Benz untuk pertama kalinya menghadirkan pengembangan baru dari 170 V (W 136), sebuah kendaraan yang sangat modern di kelas menengah atas.

Roelof Lamberts, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, dengan merakit E-Class secara lokal, akan melanjutkan sejarah panjang dari model ini, dengan gaya yang mengesankan di periode yang dikenal sebagai generasi kesepuluh.

“Dengan rekayasa inovatifnya, model ini memungkinkan sebuah pengalaman berkendara baru yang dibalut interior eksklusif berkualitas tinggi dan secara sistematis menerapkan standar tinggi Mercedes-Benz,” ungkap Roelof.

Dia juga optimis dengan beragam varian baru dari E-Class akan memanjakan pelanggan dan menambah semangat baru di kelas bisnis.

 

No Comments

    Leave a Reply