0
NEWSFLASH

Peluncuran Perdana Aston Martin DBS Superleggera di Jakarta

May 28, 2019

 

Aston Martin Jakarta dengan bangga mengumumkan kehadiran Aston Martin DBS Superleggera di Showroom Aston Martin Jakarta di Menteng, Jakarta Pusat. Aston Martin kembali menghadirkan logo iconic Superleggera  yang sebelumnya pernah muncul pada tahun 1967.

Superlegera merupakan teknologi yang mampu mebuatr rangka menjadi sangat ringan, di temukan pada tahun 1967 oleh perusahaan coachbuilder terkemuka asal di Italia, Carozzeria Touring Superleggera.

President & CEO Aston Martin, Dr Andy Palmer mengungkapkan, DBS Superleggera tidak hanya menandai kejayaan Aston Martin, namun juga kembalinya kami ke puncak sekto Super GT.

Aston Martin DBS Superleggera merupakan salah satu super GT terbaik didunia. Diciptakan dengan rangka berbahan dasar serat karbon ini membuat tampilan gagah dan stylish. Aston Martin DBS Superleggera disempurnakan dengan performa mesin luar biasa dari Aston Martin’s 5.2 liter twin tubo V12, yang mampu menghasilkan kekuatan dan torsi sangat besar. Dengan 725PS, torsi 900Nm, kecepatan tertinggi sampai dengan 211mph atau 340km/h dan akselerasi dari 0-60mph dalam waktu 3,3 detik serta 0-62mph atau 0-100km/h dalam waktu 3,4 detik.

Aston Martin Jakarta  sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dari brand Aston Martin, memberikan program layanan terbaik kepada calon konsumen yaitu program 5 Years Ultimate Service Package (USP) dan 5 Years Warranty (syarat dan ketentuan berlaku).

No Comments

    Leave a Reply