0
NEWSFLASH

Toyota Agya Club Gelar Bukber Gabungan Diserta Baksos

June 1, 2019

iamautomodified.com, JAKARTA – Toyota Agya Club (TAC) menggelar kegiatan buka puasa bersama gabungan antar chapter, dan berbagi pada anak Yatim piatu di Resto sunda kampung budaya, Karawang, Jawa barat, Minggu 26 Mei 2019 lalu.

Kegiatan bukber tersebut dihadiri sekitar 100 orang anggota TAC beserta keluarga, dan belasan anak yatim piatu beserta ustad dari yayasan yatim piatu Rumah harapan, Karawang barat.

Hadir pada acara BukberGab ini perwakilan Pengurus Pusat TAC, Ahmad, Bonifasius dan Fathur. Anggota TAC Sendiri yang hadir dari berbagai chapter, seperti dari TAC chapter Karawang selaku tuan rumah, chapter Bekasi, chapter Bandung, dan chapter Cipasera.

Acara TAC BukberGab dan Berbagi di bulan suci Ramadhan ini, diisi dengan berbagai sambutan, dimulai dari Perwakilan Pengurus Pusat, Ahmad(Idunk) selaku Humas TAC, Ibnu ketua chapter Karawang.

Kemudian dilanjutkan dengan Tausiah dari ustad Ahmad dan do’a sampai Buka puasa tiba, seluruh anggota dan keluarga, anak yatim piatu sangat hikmah mendengarkan tausiah yang disampaikan pak ustad dan Juga sampai berbuka puasa bersama-sama.

Setelah buka puasa bersama, kemudian dilanjut sholat Maghrib berjama’ah dan pembagian Santunan berupa uang, dari TAC kepada Anak-anak yatim piatu. Acara di tutup dengan Foto sesion bersama-sama.

Dalam sambutannya, Ahmad, Humas PP TAC menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan TAC panitia acara, sehingga acara ini dapat berjalan lancar.

“Terima kasih atas kehadirannya dari anggota TAC berbagai chapter atas kehadirannya. Alhamdulillah di bulan suci ramadhan ini, kita masih bisa berkumpul bersilaturahmi, semoga TAC Semakin Kompak, guyub dan Solid selalu,” ungkap Ahmad, selaku Humas PP TAC.

Senda dengan Ahmad, Ketua chapter Karawang, Ibnu juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk anggota TAC Karawang atas bantuan dan kehadirannya menyambut saudara-saudara kita TAC dari berbagai chapter. “Semoga persaudara’an ini akan terus terjalin,” ujarnya.

No Comments

    Leave a Reply