0
NEWSFLASH

Inilah Dua Pemenang Program HARCILNAS Periode April 2019

June 12, 2019

iamautomodified.com, JAKARTAAdira Finance kembali merilis beberapa orang pemenang yang meraih hadiah dalam program undian Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) yang dijanjikan untuk periode April 2019.

Andi Irwanto (Irwan), salah satunya. Ia menjadi salah satu dari 100 pemenang HARCILNAS pada periode April 2019. Irwan yang merupakan seorang mahasiswa dan guru les mengaji di kota Makassar, baru membayar cicilan sebanyak 6 kali untuk 1 unit sepeda motor.

Beruntungnya, Irwan terpilih menjadi salah satu konsumen yang memenangkan pelunasan seluruh sisa cicilan. Artinya, seluruh sisa tenor pembiayaan sepeda motor miliknya sudah dilunasi oleh Adira Finance.

Sadar bahwa dirinya memiliki mobilitas yang tinggi dimana harus berpindah tempat dengan cepat dari kampusnya menuju tempat ia mengajar, Irwan menyisihkan sebagian penghasilannya dari mengajar mengaji untuk ditabung demi membeli sebuah sepeda motor.

Setelah uangnya terkumpul, Irwan memutuskan untuk membeli satu unit sepeda motor melalui Adira Finance dengan tenor 3.5 tahun.

“Saya pikir, lebih baik saya menyisihkan uang saya sebagian untuk beli motor. Daripada harus keluar uang terus menerus untuk bayar ojek online. Saya sisihkan Rp.10.000 per hari untuk nabung,” ucap Irwan yang merupakan konsumen Adira Finance cabang Makassar.

Senada dengan Irwan, kabar gembira datang menghampiri konsumen Adira Finance cabang Denpasar, Bali, Ida Wayan Dangin atau yang akrab dipanggil Gus Tu. Baru 6 kali membayar cicilan, Gus Tu juga merupakan salah satu pemenang program HARCILNAS periode April 2019 berupa pelunasan seluruh sisa cicilan.

Bekerja sebagai freelance guide untuk turis yang berkunjung ke Pulau Dewata, tentu mengharuskan Gus Tu memiliki kendaraan. Sebelumnya, ia menyewa kendaraan milik temannya untuk menunjang pekerjaannya.

Bertekad memiliki kendaraan sendiri membuat Gus Tu yakin menggunakan uang tabungannya untuk membeli satu unit mobil melalui Adira Finance dengan tenor 4 tahun.

“Perasaan saya sangat senang sekali, baru 6 kali bayar cicilan, ternyata cicilan saya sudah dilunasi. Nominal sisa cicilan saya sekitar Rp. 135 juta. Tentu kabar ini merupakan berkah yang luar biasa dan hadiah untuk saya,” ungkap Gus Tu.

Mewakili Adira Finance, Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia berharap para pemenang dapat merasakan kebahagiaan seperti saudara Irwan di Makassar dan Gus Tu di Denpasar.

“Tentu hal ini menjadi penambah energi bagi kami untuk terus menghadirkan program-program terbaik yang memberikan keuntungan bagi seluruh konsumen,” ujar Niko.

No Comments

    Leave a Reply